Bawaslu Labuhanbatu Berkoordinasi Dengan Kesbangpol Dalam Rangka Persiapan Tahapan Pemilu 2024


Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Ketua dan Anggota Serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu melakukan koordinasi dengan Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Senin (30/5/2022) di kantor Kesbangpol Labuhanbatu, jalan. Wr.Supratman-Rantauprapat.

Kegiatan ini dilakukan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu untuk menunjang persiapan Tahapan Pemillihan Umum Serentak Tahun 2024, pertemuan ini disambut langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu H. Nilwansyah, SH dan Kabid Hubungan Antar Lembaga Nurdin Edi Fardiansyah, S.Pi, MM diruangan kerjanya.

"Berkoordinasi dalam rangka persiapan tahapan Pemilu tahun 2024".ungkap Makmur Munthe, SE melalui Humas Bawaslu kabupaten Labuhanbatu.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut ketua Bawaslu kabupaten Labuhanbatu Makmur Munthe,SE ( Divisi SDM dan Organisasi), Parulian Silaban, S. Ag. SE (Divisi hukum , data dan Informasi), Sarpan Hudawi Siregar(Divisi pengawasan), Zuliandi Simatupang, SH(Divisi sengketa) dan Hadi Wijaya, ST, M.SI (Koordinator Sekretariat). (Humas Bawaslu-LB / Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami