Hasyim SE Harap ITB Carnegie Mampu Cetak Akademisi Produktif dan Ciptakan Lapangan Kerja

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE berharap Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Carnegie mampu mencetak akademisi yang produktif, sehingga tidak terdoktrin untuk menjadi pekerja saja, tetapi juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kami juga mendorong ITB Carnegie untuk ikut dalam arus peralihan fase dari revolusi industri 4.0 menuju society 5.0, agar alumni yang dihasilkan siap menghadapi globalisasi dan digitalisasi,”kata Hasyim saat menghadiri Grand Opening ITB Carnegie di Yang Lim Plaza Medan, (11/05).

Hasyim yang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini melihat ITB Carnegie memiliki peluang yang baik dan mampu menjadi alternatif studi bagi calon mahasiswa di Kota Medan.

Selaku Ketua DPRD Kota Medan, Hasyimpun mengapresiasi seraya berharap ITB Carnegie mampu mencetak akademisi yang handal, produktif, dan kreatif, serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

“Terpenting, kami juga mendorong agar ITB Carnegie ikut mencetak alumni alumni yang tidak saja cerdas dalam ilmu pengetahuan, tetapi juga cakap dalam wawasan kebangsaan, agar tidak ada lagi intoleransi dan radikalisme di masa mendatang. "Ayam jago kekar bertaji, Berkokok keras di dalam taman. Selamat dan sukses ITB Carnegie Semoga jaya sepanjang zaman,” ujar Hasyim mengakhiri sambutannya. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami