Kampanye akbar calon kepala desa Kuala Beringin nomor urut 02 Hasanuddin menyampaikan Visi Misi


Labura, Bidikkasusnews.com - Hasanuddin sebagai calon kepala desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumatera Utara nomor urut 02 mendapatkan kesempatan kampanye akbar yang telah di jadwalkan oleh panitia pemilihan kepala desa Kuala Beringin pada hari Jumat, tanggal 20 Mei 2022.

Dalam kampanye akbar tersebut Hasanuddin menyampaikan Visi Misinya kepada para pendukungnya. Kemudian harapannya juga setelah nantinya ia terpilih di pemilihan yang akan di laksanakan pada tanggal 25 Mei 2022, Hasanuddin juga dapat membantu pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk meningkatkan pencapaian ketertinggalan atau stanting  untuk anak usia dini dan meningkatkan kesehatan pada manula atau lamsia supaya mempunyai kehidupan yang sehat mendapatkan kehidupan yang baik seperti yang tertuang pada PANCASILA  sila kedua Kemanusiaan yang adil dan beradap untuk masyarakat desa Kuala Beringin.

"Alhamdulillah pada hari ini panitia pemilihan kepala desa serentak tingkat kualah Beringin memberikan kesempatan kepada kita 02 atas nama Hasanuddin, untuk memberikan satu ruang menyampaikan aspirasi yaitu kampanye akbar. Dan alhamdulillah juga pada hari ini tanggal 20 Mei 2022 bertepatan pula dengan nomor urut kami, nomor 2 insyaallah muda-mudahan kiranya di hari ini juga Jumat berkah muda-mudahan desa Kuala Beringin mendapatkan keberkahan kedepannya.


Kemudian dapat kami sampaikan juga selaku saya Hasanuddin calon kepala desa, desa Kuala Beringin nomor 2 ingin menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Kuala Beringin bahwa Visi kami adalah mewujudkan desa Kuala Beringin bersinar, bersinar dalam artian kata supaya desa Kuala Beringin ini dapat dilihat dari seantero sudut yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan harapan kami juga kami nantinya bisa menjadi contoh kedepannya untuk desa-desa lainnya.

Dan harapan kami juga misi yang akan kami emban yaitu peningkatan imprastruk jalan dan kemudian dilanjutkan dengan pelayanan digital kepada masyarakat supaya masyarakat itu bisa lebih terbantu dalam mengurus administrasi kependudukannya.

Kemudian harapan kami juga setelah nantinya kami terpilih kami juga dapat membantu pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara, untuk meningkatkan pencapaian ketertinggalan atau stanting  untuk anak usia dini dan meningkatkan kesehatan pada manula atau lamsia supaya mempunyai kehidupan yang sehat mendapatkan kehidupan yang baik seperti sila kedua Kemanusiaan yang adil beradap untuk masyarakat desa Kuala Beringin." Tegas Hasanuddin calon kepala desa Kuala Beringin.

Disela-sela kegiatan Rizal siahaan yang di dampingi pendukung Hasanuddin yang ikut berhadir di acara kampanye akbar sekira 600 orang, menyampaikan ke awak media yang melatarbelakangi mereka mendukung Hasanuddin calon kepala desa Kuala Beringin nomor urut 2 ialah karena Hasanuddin dan istrinya merupakan orang yang berpengalaman di bidang Birokrasi pemerintahan.


Yang mana Hasanuddin sebagai pegawai negeri sipil yang masih aktif  sebagai pegawai di kantor Kelurahan Aek kanopan timur dan pernah menjabat  sebagai sekertaris desa. Sedangkan istri  Hasanuddin bergerak di bidang kesehatan di desa Kuala Beringin, yang memiliki klinik satu-satunya di desa Kuala Beringin.

"Saya Rizal siahaan pendukung dari calon kepala desa nomor urut 02 bahwa disini kami menyampaikan. Kami mendukung saudara Hasanuddin untuk menjadi kepala desa Kuala Beringin, karena kami meyakini melihat dari latarbelakang beliau dan istri beliau yang bergerak di bidang kesehatan, saudara Hasanuddin juga merupakan seorang yang berpengalaman di birokrasi dan pemerintahan mulai dari sekdes, PNS hingga saat ini tercatat sebagai pegawai dari kelurahan Aek kenopan timur.

Beliau pasti berpengalaman dan kami meyakini dari Visi Misi yang beliau ungkapkan. Kami meyakini beliau akan membawa desa Kuala Beringin lebih maju berdasar latarbelakangnya dan pengalamannya dan didukung oleh istri beliau yang bergerak di bidang kesehatan yang merupakan tonggak dan saat ini mempunyai satu -satunya yang memiliki klinik di Kuala Beringin.

Jadi kami meyakini dibandingkan dengan calon yang lain maka kami menetapkan pilihan kepada nomor urut 02 saudara Hasanuddin sianipar menjadi kepala desa Kuala Beringin. Yang berhadir saat ini 672 dan akan bertambah lagi berhubung ibu-ibu yang lain masih ada yang melakukan kegiatan wirit." Ucap Rizal siahaan

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami