Masyarakat Tg Beringin Minta Pemerintah Lakukan Perbaikan Jembatan Nagur


Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Jembatan tertinggi dan terpanjang  yang ada kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) perlu perhatian dan perbaikan pemerintah.

jembatan tersebut merupakan akses utama sebagai penghubung antar desa seperti Desa Pekan  Desa Nagur,Mangga dua Suka Jadi dan Desa Bagan Kuala,  yang ada di kecamatan tanjung Beringin . bahkan sebagai akses utama penghubung Kecamatan Ke Teluk Mengkudu.

Menurut pantauan dan informasi yang dihimpun awak Media Bidikkasus dilapangan  Jumat 27/5/22.


kondisi jembatan itu, kini sangat memprihatinkan ,pagar sisi kiri dan kanan jembatan itu sebagian terlihat ambruk yang kini dipagari  dengan bambu oleh warga.

pada badan jalan dijembatan itu terlihat kupak kapik dan besi cor yang telah timbul dan tajam akibat aspal yang sudah terkupas,sehingga dapat mengancam warga, terlebih bagi pengendara dan anak - anak yang bersekolah yang melintas dijembatan  tersebut.

Sedangkan dibawah jembatan itu cukup ramai  kapal nelayan melintas berlalu - lalang pergi dan pulang melaut, baik siang maupun malam.

Selain itu tidak jarang warga dan pengendara tergelincir jika ingin  berselisih pada tanjakan, yang diduga akibat sisi kiri dan kanan pada tanjakan  jembatan itu dari awal tidak ada  terpasang pagar pengaman. 


Jembatan yang dikenal  dan di sebut- sebut  titi nagur itu,merupakan jembatan tertinggi dan terpanjang yang mencapai hampir 50 meter di kecamatan tanjung Beringin, yang  di renovasi sekitar tahun 2002 yang saat itu Kabupaten Serdang Bedagai masih wilayah Kabupaten Deli Serdang.

masyarakat Tanjung Beringin sangat berharap pada Pemerintah baik Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten agar dapat memperhatikan dan memperbaiki jembatan itu .guna menghindari resiko dan hal yang tidak diinginkan terjadi.

(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami