Supriyadi Calon Nomor Urut Dua Menang dalam pemilihan Kepala Desa Perkebunan Labuhan Haji


Labura, Bidikkasusnews.com - Supriyadi calon urut Dua telah memenangkan kontestan pemilihan kepala desa Perkebunan Labuhan Haji yang di laksanakan panitia pemilihan kepala desa, di 4 tempat pemungutan suara dengan suara terbanyak dari calon nomor urut satu pada hari Rabu (25/5/2022).

Supriyadi berharap dalam kepemimpinannya sebagai kepala desa nantinya bisa membawa perubahan-perubahan desa ke arah yang lebih baik. Walaupun kepala desa sebelumnya telah membuat program yang baik, Supriyadi akan meningkatkan program yang lebih baik di desa perkebunan Labuhan Haji.

Supriyadi berharap kedepannya bisa terus berjuang bersama masyarakat untuk membuat yang terbaik di desa perkebunan Labuhan Haji. Agar kedepannya Visi Misi bisa terwujud dan program-progman bisa tercapai.

"Harapan kami bagaimana bisa membawa perubahan-perubahan ke yang lebih baik, walaupun petahana sebelum telah membuat program yang baik kita tetap meningkatkan program yang lebih baik khususnya di desa perkebunan Labuhan Haji ini. Sehingga harapan kita terus berjuang bersama masyarakat untuk membuat yang terbaik. Kedepannya apa yang menjadi Visi Misi kita bisa terwujud sehingga program-progman kita akan tercapai seperti syarat yang ingin kita capai." Harap Supriyadi pemenang pemilihan kepala desa Perkebunan Labuhan Haji.



Marihot sihotang ketua pemilihan kepala desa Perkebunan Labuhan Haji saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan pemilihan di tempat pemungutan suara menyampaikan ke awak media bahwasanya pemilihan di desa perkebunan Labuhan Haji dalam keadaan situasi aman dan terkendali.

Marihot sihotang memprediksi tingkat kehadiran masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya mencapai 95%. Ia juga berharap siapapun yang terpilih masyarakat perkebunan Labuhan Haji tetap mendukung karena seluruh masyarakat di desa perkebunan Labuhan Haji adalah bersaudara.

"Untuk pemilihan kepala desa di desa perkebunan Labuhan Haji ini dalam situasi aman dan terkendali dan di prediksikan tingkat kehadiran mencapai 95%. Harapannya tetap terkendali dan kedua calon siapapun nanti yang menang kita harapkan masyarakat tetap mendukung, sebagai keamanan dan kenyamanan kita tetap bersaudara pemilihan pilkades di Labuhan Haji aman terkendali." Tegas Ketua panitia pemilihan kepala desa Perkebunan Labuhan Haji Marihot sihotang.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami