DPC GBNN SAHUTI JERITAN MASYARAKAT JLN IH JUANDA, MELAKUKAN PENERTIBAN TRUK DIATAS 3 TON YANG MELINTAS


Tebing Tinggi, Bidikkasusnews.Com - DPC GBNN (Garda Bela Negara Nasional) kota TebingTinggi dan jajarannya turun langsung kelapangan untuk menindak tegas kepada truk truk yang berkapasitas dia atas 3000/kg ke atas ,hal ini di lakukan tepatnya di jalan Ir h Juanda lk  karya jaya  kec Rambutan Kota Tebing Tinggi,pada hari lahir Pancasila Rabu 1/06/22.

Selama ini diketahui dan terpantau langsung oleh ketua DPC GBNN (Sahlan Wijaya Saragih) .bebasnya truk truk barang yang  berkapasitas di atas  3000/kg keluar masuk  seakan  aturan atau Pergoden larangan yang sudah terpasang  di persimpangan antara jln IR H Juanda dan Jln Gunung Rouser dan juga larangan yang terpasang di Jalan sudirman depan  Ramayana seakan tidak berpungsi, hal ini tentunya  sangat di sayangkan, dan patut  di pertanyakan kepada pihak terkait karena tidak adanya tindakan yang jelas terhadap kendaraan yang melebihi  kapasitas tsb. 

Akhirnya merugikan Negara (jalan rusak/berlobang) hampir sepanjang jalan Ir h Juanda kecamatan Rambutan Kota TebingTinggi.



Adapun tindakan yang di lakukan  personil GBNN  dengan cara meminta truk  truk yang melintas untuk tidak melintas di jln  IR H Juanda, dan menyuruh putar balik KENDARAAN yang melintas. 

Saya (Ketua) DPC GBNN "merasa peduli dengan jalan tersebut ketepatan ini memang daerah tempat tinggal saya dahulu,kami dari tim GBNN meminta tegaskan peraturan tentang hal rambu rambu lalu lintas itu di tegakan kan sebenar benarnya,sesuai dengan tanda laranggan yang di buat pemerintah setempat. 

Dalam kesempatan yang sama  Dian isa ketua  AMKTT mengatakan kepada awak media saat di  minta tanggapannya di lokasi penertiban mengatakan, Patut diduga aturan yang di keluarkan menjadi alat untuk melakukan pungli terhadap para pengusaha yang truknya masuk zona laranggan yang memiliki gudang di wilayah jln IR H Juanda lingkungan 1 ini, yang pastinya para pengusaha tidak mau mengalami kesulitan dalam menjalankan usahanya sudah tentu di duga ada dil dil dengan Dinas terkait dalam mengangkut barang miliknya untuk bisa lolos. juga menambahkan akan mengumpulkan bukti bukti dan akan meminta DPRD  menindaklanjutinya. 

(TIM)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami