DPR Bantu Biaya Operasi Mantan Wartawan Jawa Pos


Medan, bidikkasusnews.com - Koordinator Daerah (Korda) Karang Taruna Wilayah 3 Sumatera Utara, Darma Putra Rangkuti memberikan bantuan kepada salah seorang wartawan senior di Sumatera Utara (Sumut), Salamuddin, yang kini terbaring di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik Medan, Senin (28/6/2022). 

Bantuan untuk biaya operasi tersebut diserahkan langsung kepada Salamuddin. Dalam pekan ini juga, mantan wartawan Jawa Pos tersebut akan menjalani operasi pengangkatan tumor. 

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban Bang Salam," ujar Budiyono, Wakorda Karang Taruna Wilayah 3 Sumatera Utara, yang mewakili Darma Putra Rangkuti. 

Lewat Budi, Darma Putra Rangkuti yang akrab disapa DPR mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud simpatinya kepada insan pers. Sekretaris AMPG Sumut ini pun tak lupa mendoakan agar Salamuddin segera sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah. 

"Kami juga mendoakan agar penyakit Bang Salam segera diangkat Allah SWT," ucap Budi. 

Sementera, Salamuddin yang menerima langsung bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati dari Darma Putra Rangkuti. Ia pun tak luput mendoakan agar Darma Putra Rangkuti sukses dalam bidang usaha dan karir politiknya. 

"Saya mengucapkan terima kasih. Semoga bantuan ini menjadi amal kebaikan bagi Bapak Darma Putra Rangkuti," ucap Salamuddin.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami