LEPAS SAMBUT JABATAN DANRAMIL 02 TANJUNG LEIDONG


Labura, bidikkasusnews.com - Dengan bergantinya jabatan Danramil (Komandan Koramil) 02 Tanjung Leidong, lepas sambut diadakan Selasa 14 Juni 2022 di lokasi kantor camat Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Pelepasan pejabat Danramil yang lama Mayor Inf. Perlindungan Sinaga SH telah disambut pejabat Danramil yang baru Mayor Inf. Dhaniel Wilson Aritonang S,Sos.

Pejabat yang lama Perlindungan Sinaga dalam kata sambutannya mengatakan, " Sekira 30 bulan dan aktif sekira 18 bulan saya menjabat sebagai Danramil, sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan didalam menjalankan tugas, saya pribadi mohon dimaafkan. Saya sekarang menjabat Danramil juga di Kota Pinang Labusel. Kata Mayor yang bewajah ramah ini.

Pejabat Danramil yang baru Mayor Inf. Dhaniel Wilson Aritonang S,SOs dalam kata sambutannya mengatakan, "Sebelumnya saya menjabat Danramil di Kota Pinang Labusel, dan saya berharap kepada ibu dan bapa khususnya Forkopimca membantu saya dalam mejalankan tugas, ini harapan saya. Kata Dhaniel.

Kelihatan yang hadir dilokasi acaraLepas Sambut ini sekira 50-an diantaraya, camat Kualuh Leidong Jamaluddin SE dan stafnya, Kapolsek Kuakuh Hilir AKP Krisnat SE, MH, lurah Tanjung Leidong Gumbri SE, dan kepling, Ka. kantor pos, Ka. BRI Unit Tanjung Leidong, Kepsek SMP Negeri 2 Kualuh  Leidong, Edo Tampubolon SPd, tokoh masyarakat Haidir Hasibuan dan Akhiat dari etnis Tionghoa.

Acara lepas sambut jabatan ini mulai pukul 08:00 - 11:00 berjalan aman, tertib dan kondusif. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami