Monitoring Pembangunan Pelabuhan Teluk Tapang, Gubernur Sumatera Barat Bersilaturrahmi ke Unit Kebun Timur


Pematang Siantar, Bidikkasusnews.comDalam rangka memantau atau memonitoring pelaksanaan pembangunan Pelabuhan Teluk  Tapang  Air Bangis kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, provinsi Sumatera Barat serta memantau pembangunan akses jalan menuju Pelabuhan Teluk Tapang sekaligus meninjau rencana proyek strategis nasional lainnya yang ada di Air Bangis,  Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah beserta rombongan Rabu, 15 Juni 2022 meluangkan waktu untuk bersilaturrahim ke Unit Kebun Timur PT. Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV). 

Gubernur Sumatera Barat bersama rombongan yang saat melakukan monitoring terhadap pembangunan pelabuhan teluk Tapang, serta rencana proyek strategis nasional lainnya yang ada di Air Bangis menggunakan jalur darat sehingga Gubernur Sumbar bersama rombongan melintasi areal kebun timur.

Saat itulah Gubernur Sumbar bersama rombongan menyempatkan diri untuk bersilaturrahim ke unit kebun Timur. Gubernur Sumatera barat Mahyeldi Ansharullah dan jajarannya  disambut oleh Kepala Bagian Tanaman PTPN IV, Irvan Faisal, Manjer Kebun Timur  M. Cholik Lubis, Manajer Kebun Balap,  Rahmat F. Siregar, Manajer Kebun Plasma Madina, Agusman dan Manajer Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Timur,  Anwar Hutabarat. 


Sambil minum  sajian teh asli yang merupakan hasil produksi  langsung dari PTPN IV Sumatera Utara silaturrahim  atau pertemuan antara gubernur Sumatera Barat beserta rombongan dengan Managemen kebun Madina group, tampak berjalan penuh keakraban. 

Bahkan acara silaturrahim itu diisi dengan diskusi ringan yang menyangkut tentang pembangunan pelabuhan Teluk Tapang yang nantinya diharapkan dapat menjadi motor bagi perkembangan ekonomi  dikawasan tersebut. Sekedar untuk diketahui,  pelabuhan teluk Tapang yang ada di Air Bangis kecamatan sungai Beremas, kabupaten Pasaman barat, provinsi Sumatera Barat ini berbatasan langsung dengan Kecamatan Bantahan kabupaten mandailing Natal, provinsi Sumatera Utara. 

Setelah melakukan diskusi ringan acara silaturrahim gubernur Sumatera Barat dengan managemen kebun Madina group kemudian ditutup dengan salam salaman dan foto bersama. ( M Said Nasution ) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami