Sekretariat Kantor PHBI ( Peringatan Hari Besar Islam ) Kec.Belawan Akan Di Fungsikan kembali


Medan, Bidikkasusnews.com - Kantor PHBI ( Peringatan Hari Besar Islam ) di Jalan Sumatera Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan Kota Medan yang bertahun tahun tidak dipungsikan dan hancur akibat dijarah maling,kini akan direhap kembali oleh H.Irfan Hamidi selaku tokoh masyarakat di Belawan,Kamis (02/06/2022.). 

Kantor PHBI Belawan ini akan dikembalikan aktif seperti sebelumnya untuk tempat keperluan Umat Islam didalam melaksanakan kegiatannya.Sejak 2019 hingga kini kantor bersejarah ini tidak pernah dipungsikan akibat rusak nya kusen pintu bersama pintu pintunya, kusen jendela serta besi besinya dibongkar oleh para maling.Selain itu pagar dan plafon serta kabel kabelnya juga ikut dijarah maling serta meteren listrik dan meteran air juga dibongkar.

Karena kantor PHBI Belawan ini tidak bisa dipergunakan lagi untuk kegiatan hari-hari besar Umat Islam maka, salah seorang tokoh masyarakat Belawan dan selaku pengusaha di Belawan merasa peduli dan merehapnya sampai selesai.

Kasus pengerusakan dan penjarahan kantor PHBI Belawan pernah dilaporkan pengurus yang lama,namun pihak petugas khususnya Polsek Belawan yang dilapori hanya melihat lihat dan memotonya saja dan hingga kini para pelakunya belum ada yang ditangkap.

Menurut H.Irfan Hamidi,kantor PHBI Belawan akan direhap untuk dikembalikan sebagai mana mustinya, ini untuk kepentingan Umat Muslim. Setelah kantor ini selesai direhap maka nantinya akan diadakan pemilihan ketua PHBI Belawan.

H.Irfan Hamidi saat ditanya Wartawan ini, berapa bisa perehapan kantor PHBI Belawan dan dari mana dananya! H.Irfan Hami hanya menjawab dengan senyum.Mudah mudahan kantor ini cepat siap kita rehap dan bisa dipergunakan untuk Umat Islam yang ada di Belawan ini.ucapnya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami