Budi Warga dusun 3b kp.lalang Kemalingan, uang Tunai Rp 500.000 dan Handphone Android Raib di gondol Maling


Labura, bidikkasusnews.com - Budi warga Dusun 3b kp. Lalang Desa Gunung melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara mengalami kemalingan berupa uang tunai Rp 500.000 dan satu buah handphone Android raib di gondol maling sekira Pukul 19.00 wib, Rabu. (6/7/2022).

Maling dalam melakukan aksinya dengan cara merusak kunci pintu tengah bagian dapur diduga menggunakan alat linggis. Tampak kunci mengalami kerusakan yang cukup parah.

Budi pemilik rumah menjelaskan ke awak media, bahwasanya sekira Pukul 19.00 Wib ia bersama keluarganya meninggalkan rumah dengan keadaan terkunci ke sebuah apotik yang jaraknya cukup jauh dari rumahnya untuk membeli sebuah obat, sekembalinya ke rumah sekira pukul 21.00 Wib Budi dan keluarganya terkejut melihat pintu tengah bagian dapur yang telah terbuka dan mengalami kerusakan, beberapa barang berantakan dan lemari pakaian tempat menyimpan uang juga terbuka.

Setelah di periksa benar saja uang sejumlah Rp 500.000 telah raib di gondol maling dan satu buah handphone Android.

Dengan kejadian tersebut tampak puluhan warga turut perihatin dan ikut mencari pelaku ke lorong-lorong dusun namun maling tidak di temukan.


Adi ismanto kepala dusun 3b Kp.Lalang juga tampak hadir di kediaman Budi korban kemalingan. Saat di konfirmasi awak media kepala dusun berharap agar kebersamaan antar warga untuk bersama saling menjaga situasi di dusun 3b kp. Lalang. Adi ismanto menambahkan agar warga lebih berhati-hati dalam meninggalkan rumah.

"Perlu kebersamaan la, sama-sama menjaga situasi keamanan di dusun ini, agar lebih berhati-hati la meninggalkan rumah." Harap Adi ismanto Kepala dusun 3b Kp.lalang.

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami