H. Jasa Wardhani Ginting SE. Qurban Satu Ekor Lembu, Untuk Masyarakat Desa Muliorejo Sunggal Deliserdang


Sunggal, Bidikkasusnews.com - Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Sunggal Deliserdang H. Jasa Wardhani Ginting SE didampingi Ibuk Kandung dan Istri Ir. Neli Masrill bersama para ustad yang datang dari masjid Ainulyaqin Jalan Pembangunan Desa'Muliorejo Sunggal Deliserdang, beramai ramai untuk memotong se ekor lembu yang akan dijadikan Qurban, sambil mengumandangkan shalawat Allah.. wakbar... Allah wakbar.. Allah.. wakbar... Yang di ikuti beberapa orang ustad dan para remaja masjid Ainulyaqin Desa'Muliorejo Sunggal Deliserdang.

Kemudian, para panitia memotongi dan akan membagikan daging Qurban kepada beberapa Desa warga Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang yang sudah memiliki kartu daging Qurban tersebut yang di bagikan saat hari raya Idhul Adha 1422 Hijriah ini," kata Dani Ginting Ketua PK Partai Golkar yang Juga Wakil Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW Pemuda Pancasila) Sumatra Utara. 


Ditambakan Dani, Disaat datangnya bulan hari raya Idhul Adha ini muda - mudahan tiap tahun kita adakan Qurban untuk kita bagikan kepada warga dan juga Anggota Pemuda Pancasila yang ada di Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang (10/7/2022). 

Hadir saat pemotongan dan pembagian daging Qurban beberapa Kepala Dusun sala satunya Sidabutar Kepala Dusun I dan Ir. Nelly Masrill Kepala Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Deliserdang, para Ketua Ormas, Iwan Asco mantan Ketua KNPI Kecamatan Sunggal Deliserdang, selesainya pemotongan kemudian makan bersama dengan warga yang akan mengambil kupon daging Qurban ini dan sangat bermanfaat bagi warga yang menerima," Pinta Dani.

(M. Parulian Simanjuntak) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami