SERTIJAB 4 KADES DI KUALUH LEIDONG


Labura, bidikkasusnews.com - Setelah dilaksanakan pelantikan 60 kepaladesa terpilih dikabupaten Labura kamis 30 Juni , sehari setelah itu serah terima jabatan empat kepala desa pun telah dilaksanakan di aula kantor camat Kualuh Leidong kabupaten Labura, Jumat 1 Juli 2022.

Kades Simandulang dari Pjs Hadi Sutio kepada S. Atmaja, kades Kelapa Sebatang dari Pjs Riva Arya kepada Amri Ritonga, kades Air Hitam dari Nawawi kepada Suheri Edi, kades Telukpulai Luar diserahkan camat kepada Sopian SP (kades yang lama tetap terpilih). 

Dari mewakili empat kades terpilih kades Simandulang S. Atmaja menyampaikan kata sambutan, " Kami semaksimal mungkin akan melaksanakan tugas didesa kami untuk lebih baik kedepan, mohon kerjasama dan doanya."


Camat Kualuh Leidong Jamaluddin SE dalam arahannya mengatakan, "Mari kita bekerja sama untuk mewujudkan program yang diharapkan bapak bupati, supaya desa kita menjadi desa yang terbaik kedepan, DESA HEBAT."

Kelihatan yang hadir dalam sertijab ini sekira 70-an diantaranya Babinkamtibmas polsek Kualuh Hilir/Leidong Aiptu YP. Hutagaul, Babinsa Koramil 02 Sofyan Aruan, Serka Andika, Anggota TNI AL Ganti, dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta ibu-ibu PKK.(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami