Asri Tarigan: Siap Dampingi Advokasi dan Pemahaman Hukum bagi Anggota FPII


LABUHANBATU, bidikkasusnews.com - Pimpinan Posbakum Kamikaze, Asri Tarigan Sibero, SH hadir dalam raker Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Labuhanbatu di Jalan Sampurna, Kelurahan Bakaran Batu, Ransel, Selasa (9/8).

Kahadiran pengacara Labura yang cukup fenomenal itu sekaligus pengukuhan dirinya sebagai Ketua Devisi Advokasi FPII Labuhanbatu Raya.

Asri menyatakan kesiapannya untuk memberi penyegaran pemahaman tentang hukum kepada seluruh awak media yang tergabung dalam FPII Labuhanbatu.

Sehingga, kata dia, awak media dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran hukum saat melakukan liputan atau pasca terbitnya berita.

Ia berpesan kepada seluruh wartawan yang hadir dalam reker tersebut, jika menemui permasalahan, intimidasi atau hal lainnya yang menghambat kerja jurnalistik untuk mengikuti tiga tahapan.

"Laporkan ke Pimred yang paling pertama. Kedua ke organisasi. Setelah itu buat laporan ke Polisi," kata Asri Tarigan.


Dunia jurnalistik bukanlah sesuatu yang asing bagi Pengacara yang telah resmi lebih kurang tujuh tahun untuk memberikan pendampingan hukum kepada masyarakat.

Sebelum menjadi Advokat, Asri Tarigan sebelumnya bergelut dengan berbagai pengalaman sebagai jurnalistik. Sehingga ia mengaku cukup dekat dengan dunia jurnalisme.

Terakhir, Asri mengungkapkan, Posbakum Kamikaze Labuhanabatu Utara membuka pintu bagi wartawan anggota FPII untuk berkunjung di Kantor Hukumnya.

"Jika bermain ke Aek Kanopan silakan singgah ke kantor cerita-cerita, ngobrol apapun tentang hukum. Yang ditanya akan saya bantu sebisa mungkin," ucapnya.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami