Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kecamatan


Samosir, bidikkasusnews.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir,dilaksanakan dengan Hikmat dan bijaksana.

Agus Bonar P.Gultom, S.Sos, bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke77 dilaksanakan di Tanah lapang Onan runggu di Depan Kantor Camat Onan runggu Selasa (17/8). 

Turut hadir dalam Upacara tersebut, anggota Polsek Nainggolan, Danramil Nainggolan Pelda Erwin Sembiring, Anggota Dewan Kabupaten Samosir Juliman hutabalian ST,Ormas dan OKP,Serta 12 Orang Kepala Desa Sekecamatan Onan runggu ,juga Hampir Seluruh warga Kecamatan.

Adapun meriah nya Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini,di duga Akibat sudah 3 tahun tidak melakukan Perayaan karena Covid. Demikian tanggapan dari sebahagian warga masyarakat.

Dalam Pembacaan Pidato Bupati Samosir oleh Camat Onan runggu disampaikan :Peringatan HUT Republik Indonesia ke -77 ,mengingatkan kita Akan Perjuangan Pahlawan Bangsa yang Gugur di medan pertempuran dalam rangka ,memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia ,yang pantas kita hargai masing-masing. 

Beliau juga menyampaikan, Cita-cita luhur dan Nilai-nilai Perjuangan para pen dahulu Bangsa adalah mewujudkan Negara dan Bangsa Indonesia yang merdekal,bermartabat,adil dan makmur dalam satu bingkai NKRI,Sehingga kita di harapkan untuk membangun keutuhan Berbangsa dan Bernegara menuju masyarakat yang adil,makmur dan Sejahtera. 

Peringatan HUT ke77 Kemerdekaan Republik Indonesia mengandung Tema''PULIH LEBIH CEPAT,BANGKIT LEBIH KUAT.''Dan sebagai Sub tema''Meningkatkan Kinerja, untuk memwujudkan Samosir Sejahtera dan Bermartabat,Secara ekonomi, kesehatan dan Pendidikan.

(Asbon hutabalian) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami