Peringati HUT Polwan RI ke 74, Polwan Polda Sumut Gelar Bakti Religi ke Rumah Ibadah


Medan, bidikkasusnews.com - Memperingati Hari Jadi Polwan ke 74 yang jatuh pada 01 September mendatang, Polda Polda Sumut menggelar Bakti Religi ke rumah ibadah, Jumat (19/08).

Adapun Bakti Religi digelar di enam lokasi yakni Masjid Sya'ban Jalan Balai Desa, Marindal II, Kec. Patumbak, Masjid Taqwa Muhammadiyah Ar Ridho Jalan Bajak IV Medan, Gereja HKBP Martoba Tanjung Morawa, Gereja Katolik Stasi St. Antonius Bangun Mulia Paroki St. Yosep Deli Tua, Pura Agung Raksa Medan, serta Vihara Yayasan Sosial Marga Raja (Ong) Tanjung Morawa. 

Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak mengatakan kegiatan Bakti Religi merupakan rangkaian HUT Polwan tahun ini yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama. 

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Bakti Religi yang digelar serentak di seluruh Polres jajaran. Untuk Polda Sumut digelar di 6 lokasi rumah ibadah", ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, para Polwan juga turut membersihkan rumah ibadah yang dikunjungi serta menyerahkan sejumlah alat kebersihan kepada pengurus rumah ibadah. 

"Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat serta masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022", ujar AKBP Juniar Simanjuntak. 

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami