POLSEK KUALUH HILIR RINGKUS PELAKU CURANMOR DI DESA AIR HITAM


Labura, bidikkasusnews.com - AI (34 thn) warga desa Kelapa Sebatang pelaku curanmor didesa Air Hitam telah diringkus Polsek Kualuh Hilir kabupaten Labura, Kamis (18/8/2022).

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE MH mengatakan kronologisnya kepada wartawan, Pada Hari rabu Tanggal 23 Juli 2022 sekira pukul 04.00 Wib yang mana Pelapor DW saat itu masih dalam keadaan tidur dirumahnya di dusun sei dua desa Air Hitam kecamatan Kualuh Ledong kabupaten Labuhanbatu Utara, dan sekira pukul 04.00 wib adik korban terbangun karena pelaku hendak mengambil cincin yang di pakai oleh adik korban, pada saat itu adik korban berteriak minta tolong dengan menjeritt "tolong tolong..." seketika pelaku kabur dari pintu belakang ,kemudian korban mengecek rumah ternyata 2 buah hp merk oppo dan 1 unit sepeda motor telah raib di bawa oleh pelaku.

Pada tanggal 18 agustus 2022 sekira pukul 13.00 wib anggota opsnal unit reskrim Polsek Kualuh Hilir berdasarkan hasil penyelidikan diketahui bahwa keberadaan handpone milik korban di desa Kelapa Sebatang Kec. Kualuh Ledong Kab. Labura, saat mengetahui hal tersebut langsung menghubungi hp tersebut dan dilakukan komunikasi dan bertemu yang memegang handpone dan saat dicek ternyata handpone tersebut sesuai dengan hp korban yg hilang tersebut, setelah itu DAMAN menerangkan bahwa Handpone tersebut dibeli dari AI seharga Rp 1.200.000,- , lalu saat itu langsung melakukan pencarian terhadap AI, saat itu AI menerangkan, benar menjual Handpone tersebut kepada Daman yang mana Handpone tersebut ditemukan dijalan arah Sei Dua Desa Air Hitam yg berjarak sekitar 800 meter dari rumah korban tempat kejadian pencurian. Setelah itu terhadap AI berikut barang bukti langsung dibawa ke Polsek Kualuh Hilir guna di lakukan pemeriksaan.

- Selanjutnya pada hari Senin Tanggal 22 Agustus 2022 sekira pukul 14.00 wib dilakukan pengembangan dengan membawa tersangka ke desa Kelapa Sebatang Kec. Kualuh Leidong Kab. Labura guna melakukan pencarian barang bukti Sepeda motor milik korban dan benar tersangka AI menunjukkan sepeda motor korban yang di sembunyikan, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa kepolsek guna Proses hukum selanjutnya.(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami