Berkunjung ke sulteng, Ketua Presidium FPII Audiance dengan Kakanwil Kemenkumham RI dan jajaran


PALU, bidikkasusnews.com - Kami berikan pelayanan terbaik (prima-red) sebagaimana yang menjadi komitmen Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara nasional,” ujar Budi Situngkir, SH, MH, Kakanwil Kemenkumham RI Provinsi Sulawesi Tengah.

Penegasan ini disampaikan Budi Situngkir, saat menerima kunjungan Ketua Presidium FPII Dra.Kasihhati diruang kerjanya di kota Palu Sulteng, rabu (27/9/2022). 

Meski baru sekitar 6 bulan menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham RI Provinsi Sulawesi Tengah, Budi Situngkir, SH, MH mengatakan, seiring dengan kebijakan penguatan kinerja pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tengah, pihaknya terus mendorong agar jajarannya dapat memberikan oelayanan prima kepada masyarakat.

Saat menerima kunjungan Ketua Presidium FPII, Budi Situngkir yang didampingi Kabid HAM Nadeak, SH, MH itu menjelaskan, pihaknya berharap seluruh jajarannya memahami dan menerapkan prinsip service excellence dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Karena itu, Budi berharap pelayanan prima yang berkualitas bukan hanya dituntut diberikan oleh ASN tetapi juga PPNPN yakni pegawai honor atau pegawai tidak tetap yang bekerja dilingkup Kanwil Kemenkumham RI Sulawesi Tengah.

” Harapan saya, seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng berkinerja baik serta dapat mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” tukas Budi Situngkir.

Dikesempatan menjamu kunjungan Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) itu, Budi Sinungkit yang pernah menjabat Kalapas Klas I Medan dan kakanwil Jogja itu, juga menegaskan komitmen untuk siap bermitra dengan teman-teman media.

Sementara itu, Ketua Presidium FPII Dra.Kasihhati memberikan apresiasi atas pelayanan prima yang menjadi komitmen Kakanwil Kemenkumham RI Sulteng,”Kami Aoresiasi, dan ini tentu akan memberikan aura positif bagi oeningkatan kualitas pelayanan publik di Sulawesi Tengah,” nilai Dra.Kasihhati.

Secara khusus, Kasihhati juga memberikan aoresiasi atas adanya komirmen Kakanwil Kemenkumham Sulteng yang siap membangun kemitraan dengan teman-teman media.

“Dengan adanya kemitraan media pers dengan Kanwil Kemenkumham Sulteng, tentu saja kedepan akan lebih mendorong peningkatan kualitas pelayanan di lingkup Kanwil Kemenkumham Sulteng” pungkas Kasihhati. 

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami