Dua Pejabat Aselon ll Dilantik jelang Akhir Masa Jabatan RABU


Kutacane, bidikkasusnews.com - Menjelang akhir masa jabatan Raidin Pinim dan Bukhari Buspa (RABU), dua Pejabat Eselon ll Kembali dilantik, untuk menduduki jabatan tinggi Pratama di opprom Setdakab Rabu (21/9).

Pelantikan Dua Pejabat tersebut dilakukan oleh Sekretaris daerah (Sekda) Aceh Tenggara MHD. Ridwan, atas nama Bupati Aceh Tenggara, adapun pejabat yang dilantik adalah Bahagia Wati yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati, sekarang menjabat Kadis Sosial, pejabat berikutnya Sadli, ST sebelumnya menjabat Kadis Sosial, kini menjabat Kadis PUPR Aceh Tenggara.

MHD Ridwan dalam kata Sambutannya Momentum ini menjadi suntikan semangat baru dalam pengabdian dan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dan perlu kami tambahkan bahwa pelantikan 2 JPTP ini adalah menyangkut jabatan yang mengurusi pemerintahan pelayanan dasar, sebut Ridwan. 

 "Artinya ketika anda tidak bekerja pelayanan wajib pemerintah terhadap masyarakat tentu akan menemui banyak kendala".

Sebelumnya ada 32 OPD yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara, tetapi 10 OPD yang langsung wajib mengurusi pelayanan dasar.

Untuk itu berikanlah pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, semoga dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat dipercaya untuk dipahami karena konsekuensi dari jabatan bukan hanya dipertanggung jawabkan tetapi juga dipertanggung jawabkan di hadapan Allah.

Penunjukkan dan penempatan pejabat tinggi Pratama ini, merupakan penilaian dan kepercayaan dari atasan berdasarkan kompetensi, pendidikan dan pengalaman serta mempertimbangkan aspek-aspek lain. 

hal ini dilakukan sebagai upaya kita dalam rangka peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya yang handal dan profesional dalam menjalankan tugas kepemerintahan dan aktivitas pembangunan, serta pembinaan masyarakat menuju pencapaian Aceh Tenggara yang maju dan bermartabat.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami