Kapolres Padang Lawas Makan Siang Bersama Dengan Para Unjuk Rasa SAMPAL


Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Polres Padang lawas Polda Sumut melaksanakan makan siang bersama dengan para unjuk rasa dari SOLIDARITAS AKTIVIS MAHASISWA PADANG LAWAS (SAMPAL) dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan para mahasiswa pengunjuk rasa selasa. (06/09/2022). 

Kapolres Padang lawas AKBP INDRA YANITRA IRAWAN S.IK,M.Si menjelaskan aksi damai atau unjuk rasa ini diikuti sebanyak 25 orang penanggung jawab aksi saudari ANDRI HARAHAP Koordinator Lapangan : RAHMAT FILHAN LUBIS selesai melaksanakan orasi yang di laksanakan ke kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Padang lawas mengajak mahasiswa pengunjuk rasa untuk makan siang bersama dengan personil dan para PJU polres Padang lawas.

kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para mahasiswa pengunjuk rasa. 


Selain itu, Kapolres juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara mahasiswa pengunjuk rasa dan kepolisian.

Dalam arahannya, Kapolres mengharapkan peran serta aktivis mahasiswa dalam menjaga dan ikut memantau untuk memajukan pembangunan kabupaten Padang lawas lanjut Kapolres, peran mahasiswa sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek dalam mendukung kemajuan, tak terkecuali dalam mewujudkan pembangunan di kabupaten Padang lawas . “Pengaruh mahasiswa itu sangat besar”.

“Untuk itu saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di kabupaten Padang lawas untuk peduli terhadap pembangunan dan kemajuan dalam upaya kita membangun Kabupaten Padang lawas.

(humas polres Palas/Effendi Pohan) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami