PARTAI PPP BERI BEASISWA KEPADA 10 SISWA SMP ALWASLIYAH YANG BERPRESTASI



Medan, bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di SMP Al.wasliyah Belawan,PAC partai PPP kecamatan Medan Belawan membuat program beri bantuan kepada 9 siswa berprestasi di SMP Al.wasliyah Belawan.pada hari Sabtu sore (17/09/2022) di halaman SMP Al.wasliyah Belawan Jln Selebes,Kel.Belawan ll,No 40.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Abdul Rani SH Ketua DPC PPP Kota Medan, Ketua PAC PPP Adli Azhari didampingi Sekretarisnya Irwan Pulungan, Nazli, SH wakil ketua DPC.PPP Kota Medan serta para pengurus PAC.PPP Belawan, tokoh ulama Belawan yang Ketua Dewan Pembina Yaasin, Abati Tengku Samsul Bahri, Ustad Nur Wahabi, para wali murid dan ratusan siswa-siswi SMP Alwasliyah 9 Medan.

Ketua PAC PPP Belawan, Adli Azhari mengatakan kenapa sasaran pemberian beasiswa ini dilaksanakan di sekolah perhuruan Alwasliyah? karena sebagaimana kita ketahui bahwa penyumbang suara terbesar PPP itu ada di Alwasliyah.Kemudian saya sendiri selaku kader IPA di Alwasliyah merasa terpanggil untuk membantu sekolah Alwasliyah yang tergolong siswanya masih banyak yang miskin namun berprestasi.

Saat ini kita baru bisa memberikan Beasiswa bagi 10 siswa berprestasi dan Insya Allah di tahun depan akan bertambah menjadi 40 siswa berprestasi.Jelas Adli Azhari.

Ketua DPC.PPP Kota Medan Abdul Rani SH yang juga selaku anggota DPRD Kota Medan mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan PPP Belawan dengan memberikan beasiswa pada 10 siswa SMP Alwasliyah yang berprestasi.

Dalam sambutannya di acara tetsebut Abdul Rani selaku anggita DPRD Kota Medan dari Fraksi PPP menjelaskan bahwa di Kecamatan Medan Belawan banyak terdapat masyarakat miskin.

Terdata ada 182 ribu masyarakat miskin penerima bantuan dari Pemerintah.

Khusus di Belawan saja ada 7000 warga penerima bantuan PKH karenanya kita selaku pengurus PPP harus serius mengurusi dan mengawal penerima bantuan agar tepat sasaran dan jangan ada warga miskin yang tak menerima bantuan dari Pemerintah tersebut.Ungkap Abdul Rani yang juga mengaku selaku kader IPA.

Sementara itu Zainal Abidin selaku mewakili wali siswa penerima bantuan beasiswa berprestasi mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari PPP.

” Kegiatan ini dinilai spektakuker telah memberikan bantuan beasiswa bagi siswa berprestasi ditengah masyarakat saat ini terdampak atas kenaikan BBM, mungkin untuk di kota Medan baru kegiatan mulia inilah yang ada”, ucap Bung Zainal mengapresiasi.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami