Polda Sumut Gelar Operasi Katarak Gratis Bersama PT. AR, Kabid dokes : dekatkan pelayanan kesehatan untuk Masyarakat


Sumut, bidikkasusnews.com - Rumkit Bhayangkara TK. IV Batangtoru, Tapanuli Selatan bekerjasama dengan PT. Agincourt Resources (PTAR) menyelenggarakan operasi katarak gratis, Kamis (15/09).

Peresmian operasi katarak ditandai dengan pembukaan perban dan pemberian obat tetes mata oleh manajemen PTAR kepada pasien yang sudah menjalani operasi sehari sebelumnya.

Operasi katarak gratis ini digelar sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah , mengobati dan mengatasi kebutaan bagi penderita katarak. 

Selain operasi katarak gratis,turut dilakukan penyerahan hibah tiga bangunan yakni ruang jenazah, ruang radiologi dan instalasi IPAL bantuan dari PT. AR Kepada Rumkit Bhayangkara TK. IV Batangtoru. 

Kapolda Sumut diwakili Kabiddokkes Polda Sumut Kombes Pol drg. Agustinus Mulyanto Hardi. T mengucapkan terima kasih kepada PT. AR atas bantuan yang diberikan. 

"Apresiasi kepada PT.AR yang telah konsisten menyelenggarakan kegiatan ini serta atas bantuan yang diberikan dalam pembangunan dan fasilitas Rumkit Bhayangkara TK. IV Batangtoru" ujar Kabiddokkes Polda Sumut. 

Ia menuturkan PT.AR memiliki inisiatif sangat mulia untuk meringankan penderitaan masyarakat sekitar Batangtoru sehingga dapat melihat kembali indahnya dunia. 

"Anggap ini rumah sakit kita bersama dan kepada peserta operasi Katarak semoga lekas sembuh dan bisa melakukan kegiatan seperti biasanya", pungkas Kabiddokkes Polda Sumut. 

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami