Youtuber Raja Rimba Chanel Sambangi Masyarakat Panai Hulu, Mbelin Juahta Tarigan Ucapkan Terima Kasih

 


Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Tim Youtuber Raja Rimba Chanel untuk yang kesekian kalinya melakukan kunjungan ke kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu. Terlihat kali ini tim Youtuber asal Riau itu mengunjungi warga desa Sei Sentosa, Sabtu(10/9/2022). 

Kegiatan itu diketahui merupakan kegiatan sosial berbagi rezeky bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Mbelin Juahta Tarigan mewakili masyarakat daerah itu mengucapkan Terima kasih kepada tim Youtuber Raja Rimba Chanel atas kunjungannya ke desa Sei Sentosa. 

"Atas nama masyarakat kecamatan Panai Hulu, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Tim YouTube Raja Rimba Chanel,atas kunjunganya ke desa Sei Sentosa,kecamatan Panai Hulu, kabupaten Labuhanbatu, Sukses selalu buat Raja Rimba Chanel" Ucap Mbelin Juahta Tarigan yang merupakan anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu itu. 

Begitu pula dengan tim Youtuber Raja Rimba Chanel tak henti hentinya mengucapkan puji dan syukur kepada sang pecipta atas rezeki yang diberikan melalui mereka, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah berkat rezeki yang di berikan Allah SWT melalui kami,, insyaallah bisa bermanfaat bagi sasaran nya"kata Tim Youtuber Raja Rimba Chanel itu. 

(Aminullah.Hrp) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami