LP2IM Pertanyakan Target Program 100 Hari Kerja Pj Bupati Agara


Kutacane, bidikkasusnews.com - Lembaga Pengembangan Intelektual Muda Aceh Tenggara (LP2IM) mempertanyakan target program 100 hari kerja kepada Pj Bupati Agara. "Apa target program pj Bupati terhadap 100 hari kerja kedepan kata ketua LP2IM M.Sopian Desky kepada bidikkasusnews.com Rabu (27/10).

Kita menduga bahwa hingga saat ini masih belum menetapkan target capaian yang ingin dituntaskannya dalam waktu seratus hari kerja sebagai orang nomor satu di Agara itu.

Dijelaskannya, jika program prioritas 100 hari kerja atau tiga bulan pertama saja masih belum jelas, maka hal ini sangat perlu perhatian dari Mendagri.

Sementara amanah Pj Gubernur disampaikan ketika pelantikan Pj Bupati itu kan hanya sifatnya umum, jadi diperlukan, kongkretnya sekala prioritas, seperti apa, hal tersebut patut diperjelas kepada publik program tersebut kata Sopian.

Mengingat bahwa Pj Bupati Drs. Syakir ini menurut rekam jejak karirnya, bahwa Pj Bupati belum pernah manjadi kepala OPD, kalau kita kaji ulang, bahwa mantan Bupati Agara Drs. Raidin Pinim juga diduga tidak bisa menjalankan tugas sesuai dengan keinginan rakyat selama 5 tahun, apa lagi dengan kondisi jabatan Pj yang sangat singkat, kita berharap kepada bapak Drs. Syakir untuk melakukan target program kerja selama 100 hari yang benar-benar dengan pro rakyat.

Kami juga mengingatkan kepada bapak Drs.Syakir, jagan coba- coba untuk mencari kekayaan dari jabatan," ingat jendral juga bisa ditangkap, Selain itu juga kita mengingatkan kepada seluruh SKPK di jajaran pemerintah Agara agar tidak mencari kekayaan dari jabatannya, karena kita dari lembaga LP2IM siap mengawal kinerja pemerintah saat ini jelas Sopian.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami