PTPN IV Peduli Kesehatan Masyarakat Kabupaten Simalungun

 


Simalungun, Bidikkasusnews.com - Untuk mendukung terciptanya hidup sehat bagi masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Simalungun, PTPN IV yang bekerjasama dengan Anak Perusahaannya (PT Prima Medica Nusantara) menyediakan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum.

Pelayanan kesehatan gratis ini diadakan di Rumah Sakit Laras (PT PMN) Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, yang dikoordinir oleh Kepala RS. Laras, Taty Sulystiani, Jumat 14/10/2022.

Hal ini diungkapkan Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, melalui Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, bahwa tindakan ini merupakan bentuk kepedulian PTPN IV terhadap masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah kerja PTPN IV.


Lebih lanjut kata Riza Fahlevi Naim, jenis pelayanan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, dan konsultasi dokter.

"Jumlah peserta yang ditargetkan sebanyak 300 orang, namun yang hadir untuk mendaftar hanya 123 orang, dengan syarat membawa kartu tanda penduduk (KTP)," ungkap Riza Fahlevi Naim. 

(M. Said nasution/rel) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami