Asisten I Sekdakab Agara Lepas Keberangkatan Saka Wira Kartika Kodim 0108/Agara


Kutacane, bidikkasusnews.com - Asisten I Sekdakab Aceh Tenggara Drs Muhammad Riduan lepas keberangkatan Pramuka Saka Wira Kartika Kwartir Pramuka Kodim 0108/Agara.

Pelepasan keberangkatan Pramuka Saka Wira Kartika Kwartir Pramuka Kodim 0108/Agara di lepas dari lapangan Makodim Jl Cut Nyak Dhien kutacane, Aceh Tenggara, pada Kamis (24/11). 

Asisten I Setdakab Agara Muhammad Riduan mengatakan, para peserta Perjumsami yang berangkat mewakili Saka Wira Kartika Kodim 0108/Agara terdiri dari enam putra dan enam putri disertai dua orang pendamping. 

Ridwan berharap para peserta yang diberangkatkan dapat memanfaatkan pengalaman, momen Perjumsami dengan sebaik-baiknya.

"Modal dasar sebagai anak bangsa yang cinta tanah air lndonesia, dengan meneladani sikap gotong royong dan toleransi, " kata Riduan. 

Kemudian, Riduan juga berpesan kepada para peserta agar menghormati Guru, Kakak - kakak senior dan tidak terlalu berangan-angan atau berkhayal serta melakukan yang pantas, patut dan mungkin. 

"Jangan pernah berbuat di luar jalur atau aturan apapun, seperti membuat gerakan tambahan ,kalau disuruh mengerjakan sesuatu yang A Jangan pernah kalian berpikir yang B ,tapi lakukan bagaimana menciptakan pekerjaan ini betul-betul menghasilkan, disenangi semua orang, hal seperti ini harus ditanamkan di hati kalian saling Asah,Asih dan Asuh, " pesan Riduan. 

Selain itu, Riduan juga menyampaikan kepada para peserta jangan pernah bangga dengan kelemahan kawan. Harus bisa saling menutupi. 

"Saya mewakili atas nama Bupati Aceh Tenggara selaku pembina kepramukaan di Kabupaten ini mengucapkan selamat jalan mudah-mudahan Allah melindungi kita semuanya dan memberikan rahmatnya kepada kita, " tutup Riduan. 

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami