Dalam Apel Pemberian Reward, Kapolres Samosir Minta Jajarannya Untuk Sukseskan Program Quick Wins Polri Presisi


Samosir, bidikkasusnews. Com - Polres Samosir melakukan apel sosialisasi untuk menyukseskan arahan dan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yaitu program ‘Quick Wins Polri Presisi’ pada Senin, 7-11- 2022, di halaman Markas Komando (Mako) Polres Samosir.

Sosialisasi program Quick Wins Polri Presisi dimaksudkan demi meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH.MH dan dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, ASN, PHL dan tamu undangan. 

Dikesempatan tersebut Kapolres meminta jajarannya untuk siap bekerjasama melaksanakan progam, sembari dilakukan analisa dan evaluasi (Anev) oleh tim perangkat posko “Quick Wins Polri Presisi”, sesuai arahan melalui zoom meeting dengan Polda Sumut.

Kapolres juga menekankan agar jajarannya untuk terus memberikan yang terbaik dan mampu bekerjasama untuk memberikan pelayanan secara cepat dan tulus kepada masyarakat, sehingga mengembalikan trust dari masyarakat. 

“Tolong para perwira, Kapolsek, ikut, jangan hanya membaca, turun ke lapangan, ingat itu perintah Bapak Kapolda. Semua pimpinan termasuk Saya, Kapolres, turun kelapangan untuk bisa memonitor kegiatan anggota dan melayani masyarakat” ujar Kapolres mengingatkan.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada individu yang berprestasi bagi masyarakat dan mengharumkan Kabupaten Samosir, nama-nama yang diberikan penghargaan oleh Polres diantaranya :

• Bripda Bona Nainggolan, Peraih Perak di SEA Games dari cabang Taekwondo.

• dr.Sutisna, perwakilan dari dokter yang Ikut mendukung program Vaksinasi dari awal hingga saat ini dan juga membantu bidang kesehatan kepada personil polres Samosir.

• Marnita Boru Simbolon, seorang guru yang sangat berperan memajukan kabupaten Samosir dari sisi seni dan budaya kepada generasi penerus. Menciptakan sanggar seni budaya batak Toba.

• Donda boru Simamata, Siswa peraih peringkat 6 pada Olimpiade Biologi tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami