Untuk Korban Gempa Cianjur, Polres Agara Gelar Do'a Bersama


Kutacane, bidikkasusnews.com - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tenggara (Agara) menggelar doa bersama bagi korban meninggal dunia akibat bencana alam gempa dengan kekuatan Magnitudo 5,6 yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11). 

Acara Doa bersama itu di pimpin langsung oleh Kapolres Agara AKBP Bramanti Agus Suyono di ikuti ratusan personel jajaran Polres setempat di halaman Polres Aceh Tenggara, Rabu (23/11). 

"Jajaran Polres Aceh Tenggara turut bersimpati kepada korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk itu kita menggelar doa bersama untuk korban bencana alam di sana. Semoga mereka diberikan ketabahan, kekuatan, keikhlasan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, " kata Kapolres Agara. 

"Kami berharap para korban bencana di Kabupaten Cianjur tidak merasa sendirian dalam menghadapi bencana ini, " Ujar AKBP Bramanti. 

Pantauan, acara doa bersama itu berjalan khusuk. Para personel jajaran Polres Agara terlihat menadahkan tangan mereka sembari mengaminkan doa terbaik kepada korban bencana alam di Kabupaten Cianjur. 

Diketahui, gempa dengan kekuatan Magnitudo 5,6 yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, meluluhlantakan bangun di daerah setempat dan menyebabkan ratusan jiwa meninggal dunia serta ratusan orang lainnya mengalami luka.

Diketahui, kekinian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur pun telah menetapkan daerah itu menjadi status tanggap darurat bencana gempa.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami