Warga Amplas Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan Di bantaran Sungai


Medan, bidikkasusnews.com - Warga bantaran Sungai Amplas, Jalan Panglima Denai, Gang Kerang, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana dalam karung di semak-semak dekat pohon bambu pinggiran Sungai Amplas, Selasa (22/11/2022).

Mayat tanpa indentitas itu diperkirakan berusia 30 tahun dan diduga merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan, mayat dalam posisi telungkup dengan kepala hingga lutut terbungkus karung dan sempat dikira sampah oleh warga.

Mayat berjenis kelamin perempuan dan sudah dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum,” kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan.

Pihaknya belum bisa memastikan korban tewas karena dibunuh dan masih menunggu hasil visum.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi Polsek Patumbak atau datang langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” imbau Ridwan.

Sementara itu Chairani Hasibuan, Kepala Lingkungan (Kepling) 3, Kelurahan Amplas, mengatakan, ia awalnya mendapat kabar ada penemuan mayat di pinggir Sungai Amplas dari warganya pada sekitar pukul 10.00 WIB.

“Yang pertama kali menemukan sempat mengira mayat itu tumpukan sampah,” katanya.

Menurut warganya, saksi yang pertama kali menemukan mayat itu awalnya hendak mencari ikan di sekitar Sungai Amplas. Namun warga tersebut terkejut melihat ada karung berisi mayat di semak-semak dekat pohon bambu di pinggir Sungai Amplas.

“Temuan itu langsung diberitahukannya ke masyarakat sekitar dan sampai ke saya (Kepling), kemudian dilaporkan ke Polsek Patumbak,” jelas Chairani.

”Korban bukan warga saya, karena hingga saat ini belum ada laporan warga saya yang kehilangan anggota keluarga,” pungkasnya. 

(Rudi Irawan) 

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami