Jembatan Titi 2 Sicanang Diresmikan, Masyarakat Ucapan Terima Kasih Kepada Walikota Medan


Belawan, Bidikkasusnews.com - Pelaksanaan pengerjaan pembangunan Titi 2 sicanang telah selesai dan bisa digunakan sebagai akses penghubung masyarakat khusus nya sicanang.peresmian yang langsung dilaksanakan oleh walikota medan, Kamis (29-12-2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Medan Boby M.Afif Nasution SE.MM ,Muspika plus khusus nya kecamatan Medan Belawan dan juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat sicanang khususnya dan LPM kecamatan belawan yang langsung dihadiri oleh ketua nya Budianto S.H dan juga karang taruna Medan belawan yang juga langsung dihadiri oleh ketua nya yaitu Bung Atan.juga wakil ketua DPRD kota Medan Bahrumsyah SH.MH dari Fraksi PAN. 

Acara tersebut juga sambil memberikan bantuan kepada puluhan anak yatim yang ada disekitaran masyarakat pulau sicanang.dalam sambutannya walikota Medan Boby M.Afif Nasution SE.MM meminta kepada masyarakat sicanang khususnya,agar menjaga apa yang sudah ada supaya aset tersebut bertahan lama.

Walaupun acara diadakan dalam kondisi hujan, masyarakat tetap antusias dalam menunggu kedatangan walikota.

Selesai acara kegiatan peresmian jembatan, menyikapi tentang temuan beberapa media ada beberapa titik jembatan yang baru di bangun dan selesai di resmikan terdapat di beberapa titik yang retak.

Menanggapi hal ini saat diwawancarai rekan media Togu Urbanus Silaen S.Pdsebagai tokoh masyarakat dan ketua formasi(forum masyarakat sicanang) yang juga calon anggota DPRD dari partai PSI Tahun 2023.

Saat diwawancarai Togu Urbanus Silaen S.Pd mengatakan"menyayangkan proyek pembangunan jembatan yang bernilai puluhan miliar rupiah tersebut hasilnya masih ada retak-retak.apalagi anggaran tersebut menggunakan APBD kota Medan.Artinya kita berharap pada pihak Pemko Medan Cq Dinas PU Kota Medan untuk senantiasa mendapat perawatan serius, jangan proyek ini sudah selesai ditinggal begitu saja akantetapi harus dapat melakukan perawatan secara kontiju dimana kalau ada yang mau dibenahi harus dibenahi sehingga jembatan ini memang layak untuk dilalaui oleh masyarakat" cetusnya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami