TURNAMEN SEPAK BOLA DIGELAR OLEH IPK KEC MEDAN MARELAN


Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga dan sportivitas dalam bertanding, ketua ikatan pemuda karya(IPK)PAC Medan marelan menggelar turnamen sepakbola tropi IPK Cup ke l dilapangkan bola kaki pasar V marelan (Minggu 18-12-2022) sore.

Untuk mencari bibit sepak bola PAC IPK Medan Utara Rudi Simorangkir alias opung,beserta muspika plus terdiri dari pihak kecamatan Medan marelan dan segenap muspika plus juga dihadiri oleh Polsek Medan labuhan beserta tamu undangan lainnya.

Dalam pembukaan turnamen, tendangan penghormatan yang dilaksanakan ketua PAC IPK Adek Baung di lapangan sepak bola pasar V marelan.

Untuk menjalin silaturahmi sesama pemuda dan mengurangi tawuran serta kenakalan remaja dari kegiatan menyimpang lainnya serta sekaligus mencari bibit pemain bola yang handal,yang selama ini terpendam agar dapat diorbitkan'kata Adek Baung selaku ketua PAC IPK Medan marelan.

Adek Baung selaku ketua PAC IPK kecamatan Medan marelan ia menyampaikan akan melaksanakan turnamen yang lebih besar lagi dilapangan ini setingkat kabupaten-kota."dan kami IPK Medan marelan akan selalu berkolaborasi dan mendukung program pemerintah kecamatan Medan marelan.sekaligus menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif".

Dikesempatan yang sama ketua panitia sepak bola IPK Cup l Taufik mengatakan kepada para pemain sepakbola agar bermain secara suportiv dalam bertanding''sebagai pemain bola kita harus bermain secara suportiv,kalah menang itu biasa,junjunglah suportivitas dalam bertanding' ucap Taufik.

Ketua penasehat PAC IPK se-Medan Utara Rudi Simorangkir alias opung juga melakukan foto bersama dengan salah satu tim kesebelasan yang akan bertanding didalam turnamen tersebut.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami