DPW PAN Aceh Kunjungi DPD PAN Agara


Kutacane, bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Aceh (DPW PAN Aceh) lakukan kunjungan ke DPD PAN Aceh Tenggara/Agara, Rabu (18/1).

Kunjungan kerja DPW PAN Aceh langsung dipimpin oleh Ketua DPW PAN Aceh Ir.H Mawardi Ali yang bertempat di Sekretariat DPD PAN Aceh Tenggara, turut hadir dalam rombongan Sekretaris,Bendahara dan POK DPW PAN Aceh.

Mawardi dalam kata sambutannya   menyampaikan perlunya kerja keras dan kerja sama untuk menghadapi pemilu tahun 2024  yang akan datang, beliau juga mengharapkan PAN Aceh Tenggara kedepannya dapat lebih baik lagi, karena DPD PAN Aceh Tenggara sempat mengalami penurunan kinerja sebelumnya.

"Saya sempat merasa kuatir terhadap PAN Aceh Tenggara, namun ketika saudara H.Rasid Efendi S.T bersedia menjadi ketua DPD PAN Aceh Tenggara, saya merasa optimis PAN Aceh Tenggara dapat bangkit dan meraih satu fraksi" ucap ketua DPW PAN Aceh.

Pihak DPW PAN Aceh juga akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gayo Lues, setelah menyelesaikan rangkaian kegiatan di Aceh Tenggara pada hari yang sama, sebelum bertolak ke Kabupaten Gayo Lues, DPW PAN Aceh menghadiri acara jamuan makan siang bersama segenap pengurus DPD dan DPC PAN  se Aceh Tenggara.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami