MEMASUKI KANTOR DESA LAKUKAN DOA SYUKURAN

Samosir, bidikkasusnews.com - Untuk memasuki Kantor Desa Pasaran Parsaoran yang sudah selesai dibangun secara layak Pakai,daripada menompang yang walaupun belum bisa dinyatakan seratus persen dalam fisik, Namun pemerintah Desa Pasaran Parsaoran bersama warganya serta tokoh masyarakat dari tiap Dusun, melakukan Doa syukuran di lokasi kantor Desa yang baru siap di Bangun di sosor tala desa pasaran parsaoran kecamatan Nainggolan (5/1/2022).

Adapun Acara syukuran ,di hadiri oleh Forkopimca, polsek mewakili, tokoh agama setempat, tokoh masyarakat dari tiap Dusun,Pendidikan terdekat, kesehatan juga dari Lembaga Masyarakat (LSM). 

Acara di awali dengan ibadah singkat, dipimpin oleh Seorang Pendeta,lalu memasuki ruangan kantor secara beraturan yang di awali dengan langkah dari Forkopimca, polsek mewakili,serta pendamping Desa sampai dengan peserta selanjutnya.

Acara dimulai sekira pukul 10.30 Pagi sampai dengan selesai .Adapun terwujudnya Pembangunan Kantor Desa Pasaran Parsaoran yang sumber sebenernya dari APBD dan ADD,Namun ,juga adalah karena adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk pengobatan lahan untuk kantor. Demikian disampaikan oleh Camat Nainggolan Tino Uli Nainggolan dalam kata sambutannya, dan juga beliau menekankan supaya tidak bosan bosan nya untuk membuat permohonan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,dengan didasari oleh ketentuan atau kriteria yang sudah ada.

Selanjutnya Kepala Desa Pasaran Parsaoran ,menurut Camat Nainggolan,adalah salah seorang Pemerintah Desa yang taat atas arahan dan binaan dari Otoritas ataupun Pimpinannya yaitu Camat selaku Atasannya.

Dan Beliau juga menyampaikan untuk semakin memaksimalkan Pelayanan dan penggunaan setiap Dana yang masuk ke Desa berdasarkan Rencana Pembangunan Desa yang sudah dan yang hendak di ajukan.Pak camat juga menyampaikan Desa Pasaran Parsaoran akan memperoleh Dana alokasi 900 juta. Hal ini dinyatakan Pak camat karena adanya di antara masyarakat dengapihak Pemerintah saling mendukung dalam membangun di Desa itu Sendiri.

(Asbon hutabalian)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami