MPW PP Sumut Rianto Ahgly SH : Ajak Kader Kompak Ditahun Politik, Sempurna Sembiring Terpilih Ketua PAC Kecamatan Medan Tuntungan


Medan, bidikkasusnews. Com - Rapat Pimpinan Pengurus pimpinan Anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan periode 2023-2026 Sabtu (14/1/23).

Hadir Rianto Ahgly ketua Bidang komunikasi, Informasi, Ketua Koti MPW Sumut Irwan Gamal, Kamaluddin Sekretaris MPC Medan, Johan wakil ketua I MPC Medan, El Barino Shah, Ketua OKK, Ketua Koti Medan Rudianto/ Rodot dan Seluruh Pengurus Pemuda Pancasila MPC, Ranting dan Anak Ranting serta kader Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan.

Rapat Pimpinan Pengurus Pemuda Pancasila Medan tuntungan dibuka oleh Ketua MPW H.Kodrat Shah, yang diwakili oleh Rianto Ahgly yakni Ketua bidang Komunikasi, Informasi & Media massa.

Anto Genk dalam kata Sambutannya mengatakan, rapat pimpinan Pengurus PAC Medan Tuntungan dipilih dengan cara musyawarah dalam hal ini ada dua kandidat, siapapun yang menjadi ketua di harap menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila dengan serius dan amanah, ucap Anto Genk.

Lanjut Anto genk, Mari kita semua dari pengurus MPC Pemuda Pancasila Ranting, Anak Ranting dan kader Pemuda Pancasila mendukung Penuh Ketua H. Kodrat Shah untuk menuju kursi DPR RI. Serta mohon doanya Kepada seluruh Ketua Pengurus kader Pemuda Pancasila untuk kesembuhan Ibu dari Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah.

"Mari kita dukung Ketua MPW PP Sumut yang juga Sekjen Partai Hanura untuk maju ke DPR RI. Karena itu mari rapatkan barisan dan tetap kompak menjalankan roda organisasi pemuda pancasila yang tetap satu komando apalagi ditahun politik ini. Dan tentunya siapapun terpilih adalah kader terbaik", kata Anto Genk begitu disapa.

Ketua Plt Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan Bahri Siregar dalam kata sambutannya mengatakan, dalam organisasi sudah hal yang biasa rotasi kepemimpinan,saya sebagai kader Pemuda Pancasila biasa-biasa saja saya berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua, agar memimpin roda organisasi Pemuda Pancasila bisa lebih baik, tuturnya.

Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah yang diwakili oleh wakil ketua I Johan Dalam kata sambutannya mengatakan, mengajak semua kader Pemuda Pancasila Tetap bersatu jangan terpecah belah," tegas Johan. 

Ketua terpilih Sempurna Sembiring mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila, Kita akan kibarkan bendera Pemuda Pancasila keseluruh, Ranting, Anak Ranting di Kecamatan Medan Tuntungan.  

" Saya siap kibarkan panji-panji pemuda pancasila ke tingkat basih anak ranting diseluruh kecamatan medan tuntungan. Dan terimakasih kepada semuanya, "pungkas Sempurna Sembiring bersemangat.

Hadir juga unsur MPW PP Sumut Nikolas Marpaung, Irwan Gamal, Puspita, Chalid dan lainnya. Hadir unsur forkopinda Kecamatan Medan Tuntungan. 

(Red/Ryan) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami