Musyawarah Cabang DPC Perempuan Bangsa Kota Tebing Tinggi Berjalan Lancar


Tebing Tinggi, Bidikkasusnews. Com - Ketua DPW Perempuan Bangsa Prov. Sumatera Utara Ibu Herlina Nasution S Sos. MM Resmi Membuka Musyawarah Cabang Pertama (Muscab) 1 Perempuan Bangsa Dikantor DPC PKB Kota Tebing Tinggi 08 Januari 2023. 

Dalam pidato pembukaan ketua pw perempuan bangsa penyampaian bahwa perempuan bangsa harus punya peran dalam politik apa lagi perempuan bangsa adalah banom nya PKB tentu harus ikut ambil peluang diri politik yang dibangun oleh PKB dan memanfaatkan peluang program PKB yang tujuan nya untuk membangun ekonomi kerakyatan serta peluang dalam kesejateran baik dibidang kesehatan pendidikan dan lain lainnya kemudian Ketua DPW PB Sumut Mengajak Perempuan Bangsa turut ikut mengembangkan Kemenangan PKB dipemilu tahun 2024 nnti akar PKB dapat memperoleh kursi sebanyak banyaknya. 

Selain itu Muscab PB juga dihadiri Oleh Ketua DPC PKB Kota Tebing Tinggi Bapak Muliadi. SE yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi menyampaikan dalam acara tersebut Perempuan Bangsa PKB harus Solid dan kuat serta mampuh membangun karakter dilingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat agar kehadiran Perempuan Bangsa PKB dapat dirasakan oleh masyarakat. 

Kemudian Ketua DPC PKB juga menghimbau kepada pengurus perempuan bangsa agar selalu aktif dalam kegiatan kegiatan Partai Khusus nya di PKB guna membangun komunikasi untuk penataan Organisasi kedepan dalam bidang Politik, kesehatan. Agama dan UMKM agar kedepannya organisasi perempuan bangsa Kota Tebing Tinggi dapat berkembang. 

Selain itu Muliadi. SE Juga mengajak para pengurus Perempuan Bangsa Kota Tebing Tinggi harus berperan aktif dalam Politik PKB agar kedapan dapat mengembangakan wawasan dan pengetahuan sebab tanpa politik kita bisa tertinggal dalam segala hal. 

Kemudian hasil musyawarah cabang perempuan bangsa telah memilih Ibu Andam Dewi sebagai ketua DPC secara aklamasi dan Ibu Nurmada Hariani Harahap ditetapkan sebagai Pembina Perempuan Bangsa Kota Tebing Tinggi. 

 Dalam sambutan Ketua Perempuan Bangsa terpilih Andam Dewi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pesrta Muscab yang telah mempercayai nya menjadi ketua dan belia berjanji agar seluruh pengurus bisa bekerja sama agar kita solid serta mampu menyampaikan program program nya terutama program koprasi dan progtam UMKM agar Perempuan Bangsa PKB Kota Tebing Tinggi dapat membagun ekonomi kedepannya demi kesejateraan serta mampu berjuang dalam segala hal.

(Sahlan Wijaya. S) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami