Polres Samosir Laksanakan Parade Perpisahan Dan Selamat Datang (Farewell And Wellcome Parade) Kepada Pejabat Kapolres Lama Dan Yang Baru


Samosir, bidikkasusnews.com - Pelaksanaan acara Parade Perpisahan Dan Selamat Datang (Farewell And Wellcome Parade) berlangsung hari ini Kamis, 12-1-2023 terhadap pejabat Kapolre lama AKBP Josua Tampubolon, SH, MH dan Pejabat Kapolres Baru AKBP Yogie Hardiman, SH, SIK, MH. Acara yang berlangsung di halaman Mako Polres Samosir yang di ikuti Seluruh Pejabat Utama di jajaran polres Samosir dan seluruh personil.

Acara dilaksanakan dalam Apel pagi yang ditandai dengan Kapolres Lama berjalan bersama Kapolres Baru menyalami dan memperkenalkan kepada pejabat baru para Pejabat Utama yang bertugas di Polres Samosir juga Para Perwira dan ibu Bhayangkari, mengikut dari belakang terlihat Ketua Cabang Bayangkari Samosir yang lama mendampingi Ketua Cabang Bhayangkari yang baru menyalami dan memperkenalkan satu persatu para Pejabat Utama dan ibu Bhayangkari.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kapolres lama yang menjadi pesan perpisahan oleh Kapolres lama AKBP Josua Tampubolon, SH, MH. (Terlihat Kapolres Lama Berdiri Bersama dengan Kapolres Baru)

Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh Pejabat Utama dijajaran Polres Samosir dan seluruh personil polres agar membantu tugas tugas Kapolres yang baru. Dipaparkan bahwa seluruh capaian prestasi yang sudah di capai, harus terus ditingkatkan. Disampaikan pula bahwa tugas tugas berat sudah menunggu dihadapan kita, termasuk even kejuaraan F1 H2O Powerboat yang akan berlangsung di seluruh kawasan Danau Toba dalam waktu dekat.

Dan tak kalah beratnya tugas yang sudah menanti dihadapan kita yakni hajatan Pemilu dan masih banyak tugas berat lainnya.

Selanjutnya kata sambutan disampaikan oleh Kapolres baru AKBP Yogie Hardiman, SH, SIK, MH. Disampaikan oleh beliau hal kehadiran beliau di kabupaten Samosir, dijelaskan bahwa sebelum bertugas di Polres Samosir beliau bertugas di Mabes Polri tepatnya disatuan Dittipideksus, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Dan Khusus Bareskrim Polri.

Beliau memaparkan hal prestasi yang sudah diraih yakni dalam pengungkapan kasus kasus besar seperti Pinjaman Online yang melibatkan warga negara Thiongkok dengan barang bukti mencapai 20 milliar, kasus Ecotrade dengan barang bukti mencapai 100 miliar lebih, dan banyak kasus kejahatan ekonomi lainnya. Ditegaskan bahwa selama ini beliau lebih banyak berkecimpung di bidang reserse kriminal.

Tidak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri (Kapolri) yang telah memberi kepercayaan kepada kami tuk memimpin Polres Samosir.

Dan meminta kepada seluruh pihak tuk bisa bekerja sama tuk memastikan bahwa kabupaten Samosir, masyarakat akan merasakan aman dan nyaman. Jangan perna menyakiti masyarakat.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami