SI JAGO MERAH LALAP 14 UNIT RUMAH DI DESA SIMANDULANG


Labura, bidikkasusnews.com - Sekira 14 unit rumah ludes dilalap api di dusun Simandulang desa Simandulang kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura pukul 21:30 wib Selasa 10 Januari 2023.

Warga yang melihat kejadian tersebut secara beramai-ramai berusaha memadamkan api namun karena angin kencang api semakin membesar dengan cepat, sehingga warga tidak mampu menjinakkan api, dan sekira pukul 23.00 wib Pemadam kebakaran dan personil Polsek serta BKO Brimob tiba di lokasi kejadian selanjutnya bersama sama masyarakat memadamkan api, sekira pukul 24.00 wib api berhasil di padamkan.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat SE, MH saat dikonfirmasi wartawan Bidik Kasus apa penyebab kebakaran di dusun Simandulang? Kapolsek mengatakan "Masih dalam penyelidikan, kerugian juga dalam penyelidikan" Kapolsek menambahkan, saat api sedang mengganas dikhawatirkan api menjalar kerumah warga yang lain, maka dua unit rumah diruntuhkan sehingga 16 unit rumah menjadi korban. Dalam insden ini tidak ada korban jiwa. Kata Kapolsek.

Rumah korban dalam insden ini

1. Zainal Kuwang

2. Mastum

3. Heni Abbas 

4. Bakti Sihombing 

5. Dewi / Hendra 

6. Mini Daud 

7. Jabaluddin 

8. Munir

9. Abd. Muluk Munthe 

10. Wasinah 

11. Jeini Hasim

12. Buyung Hasyim 

13. Rustam

14. Samud

15. Salmiah Simangunsong

16. Agus Salim

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami