Wakapoldasu Mendengarkan Curhat Masyarakat Melalui Safari Subuh


Medan, bidikkasusnews.com - Bertempat di Masjid Al Jamik Ash-Solihin Kecamatan Medan Maimun, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. kembali melaksanakan safari Subuh, Kamis (12/01/2023). 

Sesampainya di Lokasi, Terlihat Wakapoldasu di dampingi Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Ja'far Soddik S.H., M.H., M.han., Kapolsek Medan Baru, Personil Ditbinmas dan Ditsamapta Polda Sumut disambut Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Jamik Ash-Solihin dilanjutkan dengan Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Tersebut.

Selanjutnya Wakapoldasu bersilaturahmi kepada jamaah Masjid Jamik Ash-Solihin. Dalam penyampaiannya kepada para Jamaah, kegiatan ibadah sholat subuh berjamaah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selain melaksanakan sholat subuh berjamaah juga mendengarkan langsung curahan hati masyarakat mengenai situasi Keamanan dan Ketertiban.

Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto mengatakan "situasi yang berkembang sekarang ini dimana teknologi semakin berkembang media sosial berperan dalam penyebaran berita baik yang positif dan negatif ( Hoax )", Terang Jenderal Bintang dua tersebut. 

Harapan Dadang kepada para Jamaah dapat memahami mana berita yang layak untuk di ikuti, serta dapat menjadi filter dalam keluarga dan masyarakat agar tidak terjadi kesalahpahaman dan pecah belah di tengah keluarga dan masyarakat.

Wakapoldasu juga menyampaikan rasa syukur atas kenaikan pangkat nya Dari Brigadir jenderal Polisi menjadi Inspektur Jenderal polisi, dan juga permohonan maaf jika selama menjabat sebagai wakapolda ada perbuatan yang kurang berkenan di hati masyarakat Sumatera Utara.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami