Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Bergantung Di Pintu Mopen


Labuhanbatu Utara, Bidikkasusnews.Com - Wakil bupati Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung ,S.T, M.H  rela bergantung dipintu mopen (mobil penumpang ) untuk menjaga anak anak siswa agar terhindar dari bahaya, Hasil pantauan awak media, Senin. (30.01.2023). 

Terlihat wakil Bupati Labuhanbatu Utara ikut bergantung dipintu mopen untuk memastikan anak anak siswa sampai kerumah masing masing dengan selamat. Melihat aksi wakil Bupati Labuhanbatu Utara ikut bergantung sang sopir enggan menjalankan kenderaanya. 

Momen tersebut dimanfaatkan wakil Bupati untuk mengedukasi sang draiver dan para siswa agar tidak lagi melakukan hal ini sebab dapat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Akhirnya para siswa yang awalnya duduk di  cup mobil dan bergelantungan dipintu dengan penuh kesadaran turun dari mobil tersebut.

Sementara itu, sopir mopen yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan "sebenarnya saya telah melarang anak anak untuk tidak naik diatas Cup mopen namun keinginan anak anak sendiri, dan saya tidak kuasa untuk melarang mereka karena jika di larang anak anak kompak untuk turun semua dari mopen dan pindah ke mopen lainya". Ucap sopir mopen. 

Dengan kehadiran wakil bupati dirinya mengaku berterimakasih sebab anak anak langsung merespon himbauan bapak wakil. Masyarakat yang menyaksikan wakil bupati labuhanbatu utara turun langsung tanpa protokoler  mengapresiasi kepedulian wakil Bupati. 

Wakil Bupati H.Samsul kepada Awak media mengatakan pihaknya akan berkordinasi dengan kepolisian dan dinas perhubungan untuk mengedukasi dan menertibkan mopen yang mengabaikan keselamatan penumpang dan pengguna jalan lainnya.

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami