DEKLARASI KJMB SUKSES TERLAKSANA DI AULA KANTOR CAMAT BELAWAN


Belawan, Bidikkasusnews.com - Pelaksanaan deklarasi Pengurus Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan berjalan aman dan sukses di aula kantor Camat Medan Belawan Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan II, Medan Sumatera Utara. Kamis (16/2/23). 

Dalam sambutan Pembina Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan (KJMB) Herianto Laut juga sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Belawan berharap KJMB menjadi wadah / aliansi wartawan yang menyajikan suatu informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Ia inginkan Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan menjadi wartawan yang Profesional dalam membangun suatu kritik untuk menimbulkan kesejahteraan bagi masyarakat," Terangnya Herianto Laut.

Kasi Trantip Kecamatan Medan Belawan Poltak Tampubolon dalam sambutan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undang yang berkumpul di aula kantor camat belawan. 

Pada kesempatan ini, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap tidak bisa hadir dalam acara Deklarasi Pengurus Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan (KJMB) sebab beliau masih ikuti kegiatan bersama Bapak Walikota Medan. 

"Semoga Kolaraborasi Jurnalis Medan Belawan kedepannya menjadi wadah kumpulnya wartawan yang Profesional," Jelasnya Kasi Trantip Belawan.

Selain itu dalam kata sambutan Ketua KNPI Belawan Arsyad Pasaribu SH mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua KJMB Samsul Bahri Hasibuan dan pengurus. 

Masih suasana Hari Pers Nasional (HPN), kata Ketua KNPI Belawan bahwa Pers memiliki Kebebasan dan tidak bisa di batasi kebebasannya yang kebebasannya telah di atur dalam Undang Undang. Ujar Arsyad Pasaribu SH. 

Ketua KJMB Samsul Hasibuan dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang meluangkan waktu dan hadir di aula kantor Camat Medan belawan. 

"Pers Bebas Demokrasi Bermartabat, untuk itu KJMB kedepannya menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," Ungkap Samsul Bahri Hasibuan Wartawan Pos Kota Sumatera.

Dikesempatan yang sama Bung Suryono saat diminta memberikan kata sambutan berharap ''insan pers ini jangan menjadi mainan yang sekarang sedang populer. yaitu lato lato.artinya,kata Bung Suryono yang mewakili Belawan pers club' maju,insan pers ini jangan mau di kotak kotak kan atau di laga-laga sesama insan pers''cetusnya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami