Manager Dinilai Permalukan Bupati Labura Didepan Masyarakat Aek Kuo. Sarannya Tidak Di Indahkan PT. SMART.Tbk


LABUHANBATU UTARA, Bidikkasusnews.com - Dari hasil pantauan awak media di lokasi aksi, ribuan masa aksi yang tergabung dalam GEMA AKU (Gerakan Masyarakat Aek Kuo Bersatu) gelar aksi jilid ll (dua) di depan PKS PT. Smart Tbk Padang halaban, Kec. Aek kuo, Kab. Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara. Kamis, (16/02/2023). Aksi jilid ll ( dua) yang dilakukan oleh GEMA AKU, akhirnya mendapat respon dari Bupati Labuhanbatu Utara Hendri yanto Sitorus dan langsung menemui para aksi. Kamis, (16/02/2023). 

Adapun tujuan Bupati Labuhanbatu Utara menemui para aksi kelokasi, untuk memediasi kedua belah pihak, baik dari pihak perusahaan maupun para aksi untuk mencari solusi.

Namun pertemuan kedua belah pihak tidak membuahkan hasil. Sebab, perusahaan PT. Smart Tbk Padang halaban tidak memgindahkan tuntutan masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Aek KUO Bersatu (gema aku).

Merasa kecewa, para aksi akan kembali menginap dan tidur didepan PKS PT. Smart Padang halaban untuk yang kedua malamnya dan seterusnya sampai tuntutan tercapai.

 Dijelaskan dalam aksinya yang dilakukan di hari pertama, meminta perusahaan PT. Smart Tbk Padang halaban jalan yang dilalaui masyarakat dilepaskan dari HGU, karna mereka menilai bahwa jalan tersebut dari dahulunya adalah milik masyarakat.

(Muhammad Yusup Harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami