Hendak Transaksi, Pria Warga Air Batu di Ringkus Reskrim Polsek Simpang Empat Asahan


Asahan, bidikkasusnews.com - Sebut saja pria ini berinisial BK, berusia 29 Tahun salah seorang Warga warga Dusun IV Desa Hessa Parlompongan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Naas bagi nya pada selasa subuh 01/03/2023 sekira pukul 03.00 Wib harus di gelandang ke kantor polisi, karena melakukan pekerjaan menjadi agen sabu.

BK di ringkus polisi pada saat hendak menunggu seorang pelanggan yang memesan barang haram jenis sabu di jalan lintas sumatera tepat nya di pasar I Dusun II Desa Perkebunan Suka Raja Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan. 

Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat Polres Asahan Empat IPTU Muhammad Rony, SH di konfirmasi wartawan membenarkan dan menjelaskan bahwa personil nya telah menangkap BK yang di duga sebagai pengedar Sabu, Kamis (02/03/2023). 

" Penangkapan BK berawal dari informasi masyarakat yang dapat di percaya bahwa pihak nya mendapat laporan jika di lokasi penangkapan BK, sering di lakukan tempat transaksi Narkoba " Ujar nya. 

Kita pun langsung menerjunkan personil guna melakukan pantauan, dan benar saja personil mendapati seorang pria sedang berdiri di lokasi yang di duga sedang menunggu seseorang " Tambah Rony.

Lanjut Kanit, personil pun menghampiri BK , tiba tiba BK pun membuang sebuah benda yang  terbungkus dalam plastik klip kecil, namun terlihat oleh personil kita ".

" Karena personil melihat ada benda yang di buang nya, lantas personil pun langsung mengamankan BK dan melakukan penggeledahan serta melakukan interogasi terhadap nya " Tandas Kanit. 

Ternyata benar yang di buang BK tersebut adalah barang terlarang berbentuk butiran kristal yang di duga barang tersebut berjenis Sabu, lalu kita pun mengamankam barang bukti lain nya seperti uang Rp. 150.000 dan 1 unit HP merk OPPO warna biru, yang di gunakan untuk komunikasi bertransaksi " Ungkap Kanit Rony. 

" Bersama barang bukti yang di temukan BK pun kita bawa Ke Mapolsek Simpang Empat, terkait dari mana barang di dapat oleh BK saat ini kita masih mendalami dan melakukan pengembangan ".

" Dari hasil penyelidikan yang di lakukan sementara, bahwa BK adalah memang seorang pengedar sabu eceran sedang menunggu pelanggan nya tapi keburu di amankan petugas pada subuh itu " Tutup Kanit. 

(INDRA SARAGIH, SE) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami