Ir James Arifin Sianipar MM Komitmen Tingkatkan UMKM Bagi Rakyat Kecil dan menengah


Sunggal, bidikkasusnews.com - Politisi NasDem asal Kota Medan, Sumatera Utara, Ir. James Arifin Sianipar MM, melihat peluang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Medan, Sumatera Utara bisa tumbuh dan berkembang pesat.

“Saya ingin memberikan motivasi kepada generasi muda untuk lebih kreatif, dengan mengubah satu konsep hidup dari yang tidak miliki pekerjaan menjadi pemilik pekerjaan, yang mendatangkan hasil untuk kehidupan mereka,” tutur James, Rabu (15/3/2023).

Lebih lanjut dikatakannya, membangkitkan jiwa dan semangat dalam menumbuhkan dunia usaha di kalangan rakyat kecil sudah di lakukan Ir. James Arifin Sianipar MM.

“Orang masih memikirkan kita sudah berbuat,” ungkapnya.

Memiliki motivasi dan terus memikirkan rakyat kecil, membuat masyarakat di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara harus benar-benar memberikan apresiasi terhadap Bacaleg DPRD Prov. Sumut Dapil 3 Kab. Deliserdang dari Partai NasDem Ir. James Arifin Sianipar MM.

Gerakan Restorasi pedagang dan UMKM yang di lakukannya, membuat rakyat kecil merasa terbantu, dan mempunyai dampak di dalam tes meningkatkan perekonomian di kalangan Rakyat kecil dan menengah.

“Saya juga mencoba membuat suatu gerak perubahan di dalam menghidupkan para pedagang melalui Kegiatan UMKM, dan memberikan sport langsung, berupa suntikan dana awal pada usaha- usaha kecil menengah yang berkeinginan mandiri dalam memangku UMKM sekaligus menopang kehidupannya,” imbuhnya.

James yang memiliki beberapa cabang usaha Pinjam Gadai di Kabupaten Deliserdang, Sumatera ini berkomitmen untuk terus menyuarakan dan menampung keluhan masyarakat melalui lingkaran legislatif.

 ( M. Parulian Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami