LSM PENJARA PN Mendapat Kepercayaan Masyarakat Korban Dugaan Pemerasan Oknum Kades Perk Gunung Melayu Asahan, Lapor APH

Asahan, Bidikkasusnews.com - Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara-Pembaharuan Nasional Dewan Pimpinan Cabang Labuhanbatu Utara ( LSM PENJARA-PN) kembali mendapat kepercayaan masyarakat. Kali ini masyarakat berasal dari desa Perkebuna├▒ Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan atas nama Subandi (42 thn).

Demikian penjelasan Parmono Sekertaris Lsm PENJARA PN tersebut kepada wartawan sabtu 18/03/2023 di hadapan team investigasi lembaga itu usai pengarahan disekretariatnya.

"Benar bang, kami telah mendapat kepercayaan dari salah seorang masyarakat desa perkebunan Gunung Melayu diduga telah menjadi korban pemerasan oknum Kades, dan kami telah membentuk team." Ujarnya kepada awak media.

Disinggung langkah selanjutnya beliau menjelaskan, pihaknya dalam waktu dekat bersama korban akan membuat laporan ke Aparat penegak hukum, karena tindakan oknum tersebut tak patut untuk ditiru apa lagi terhadap masyarakat dari kalangan yang kurang beruntung seperti Subandi yang notabone adalah warganya sendiri.

"Paling lama senin team kita sudah gerak bang untuk mendampingi korban." Tambahnya.

Sementara itu sub saat dikonfirmasi via selulernya kepada awak media membenarkan dirinya telah mengkuasakan kepada LSM PENJARA PN untuk pendampingan membuat laporan ke APH terkait dirinya menjadi korban dugaan pemerasan oleh oknum kepala desa Perkebunan Gunung Melayu Surya ahmadi yang terjadi pada tanggal 11/02/2023.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami