Mendengar Curhat Tukang Kerupuk, Kapolres Tanjung Balai Tersentuh Hatinya

 


Tanjung Balai, Bidikkasusnews.com - Sudah rutinitas Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi S.I.K, M.M setiap hari nya keliling kota Tanjung Balai untuk melakukan monitoring situasi di wilayah hukum yang di pimpinnya.

Kali ini Ketika Kapolres Tanjung Balai berkeliling dengan menggunakan mobil dinas nya, tepat nya di Jalan Jenderal Sudirman Batu 7 Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, tiba tiba mobil dinas Kapolres berhenti karena Kapolres melihat dua orang bapak bapak penjual kerupuk di lokasi tersebut (17/03/2023). 

Kapolres pun turun dari mobil dinas nya langsung menghampiri kedua bapak si penjual kerupul tersebut. 

Tampak terlihat Kapolres sedang berbincang bincang ramah tamah dengan si penjual kerupuk tersebut, di ketahui bapak penjual kerupuk tersebut Bapak Ahmad. 

Bapak Ahmad dan rekan nya tersebut curhat kepada Kapolres kalau dagangan nya belum ada yang terjual sama sekali, sedangkan kebutuhan biaya hidup rumah tangga harus di penuhi. 

Mendengar dari cerita bapak Ahmad, membuat tersentuh hati Kapolres, dengan spontan Kapolres Tanjung Balai memborong hasil dagangan Bapak Ahmad dan teman nya tersebut, kemudian kerupuk kerupuk tersebut di bagikan oleh Kapolres kepada setiap warga yang melintas di jalan umum batu 7 ( tujuh ) Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai sebagai bentuk kepedulian nya di jumat berkah.

Kepada Wartawan di lapangan, Bapak Ahmad si Penjual Kerupuk bersama teman nya tersebut mengaku sangat senang dengan datang nya Kapolres dan memborong semua barang dagangannya. 

" Terima kasih banyak buat Kapolres Tanjung Balai, dan saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, semoga Bapak Kapolres Tanjung Balai dan keluarga dalam lindungan Allah SWT, dan selalu di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugas nya " Ucapnya. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami