SADIS !! AJ TEGA HABISI NYAWA SANG PACAR KARENA TAKUT HAMIL


PADANG PANJANG, bidikkasusnews.com – Siswi SMP asal Padang YF (14) tahun di temukan terkubur di belakang sebuah rumah yang sudah lama di tinggal oleh pemiliknya di Jorong Solok Nagari Singgalang Kab Tanah Datar pada Jumat 17 maret 2023.

Hal ini di ketahui oleh (saksi ) orang tua pemilik rumah tersebut pada pukul  14.00 wib. yang  datang hendak membersihkan rumah karena telah lama di tinggal pada hari jumat 17/3. merasa curiga ketika masuk melalui pintu belakang saksi melihat ada tumpukan tanah berbentuk kuburan, kemudian juga ada cangkul dan skop, ketika masuk ke kamar saksi melihat ada bercak darah di atas kasur,merasa curiga saksi memberitahukan hal tersebut kepada wali jorong setempat dan pihak kepolisian.setelah di gali ternyata di dalam tersebut ada sesosok mayat perempuan.

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K menerangkan (18/03), pelaku nekat menghabisi nyawa korban pada tanggal 03 Februari 2023. Dengan motif,  pelaku AJ takut sang korban hamil.

Pelaku AJ (17) menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik leher korban ketika korban sedang berbaring di kamar sehingga korban lemas dan tak berdaya. Tidak sampai disitu, pelaku AJ kemudian pergi ke dapur dan mengambil sebuah Alu (alat yang di pakai untuk menumbuk beras) kemudian memukulkan ke bagian kepala Korban sebanyak tiga kali sehingga dari hidung dan mulut korban mengeluarkan darah.

Setelah memastikan korban meninggal, AJ menyeret korban ke arah belakang (dapur) dan mengambil sebuah cangkul lalu menggali tanah sedalam 50 Cm, kemudian menguburkan jasad korban di lobang yang telah di kali AJ tersebut.

Kapolres pun menambahkan pihaknya menangkap pelaku AJ di salah satu warung di Pasar Kuliner selang beberapa waktu setelah penemuan mayat tersebut. Kami pun telah melakukan pra rekontruksi pada hari ini di lokasi kejadian, sedangkan untuk korban saat ini telah di bawa ke RS Bhayangkara Padang untuk dilakukan proses autopsi.

Kini pelaku AJ telah di tangkap dan di amankan di Rutan Mako Polres Padang Panjang untuk proses penyidikan.

( Pulkani Zainur, SE / Hms Res )

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami