Diduga Konsleting Mesin, Sebuah Sepeda Motor Terbakar Di SPBU 14.214.256 Palia


Labura, Bidikkasusnews.com - Warga Palia Desa Gunung Melayu di hebohkan dengan terbakarnya sebuah sepeda motor jenis Honda Mega Pro saat melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) Pertalite, di SPBU 14.214.256 Palia Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara diduga karena mengalami konsleting mesin, Rabu.(05/04/2023). 

Mardiana warga Palia kepada awak media menjelaskan kejadian tersebut tepat pada pukul 15.00 wib, karena kejadian tersebut membuat para petugas SPBU panik sehingga mengakibatkan proses pengisian BBM segala jenis menjadi terhenti sejenak, karena saling bahun membahu dalam upaya memadamkan api yang sedang menyala. 

Dengan menggunakan racun api yang telah di sediakan pihak SPBU, proses pemadaman tidak memakan waktu lama sehingga tidak memakan korban. 

"Sukur la bang sepeda motor yang terbakar karena konsleting mesin bisa di padamkan sama pihak SPBU di bantu beberapa warga menggunakan racun api yang telah di sediakan pihak SPBU. Sehingga tidak memakan korban, Panik juga awak takutnya kalau tidak bisa padam bisa meledak." Jelas Mardiana warga Palia. 

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami