Kapolres Tanjung balai ; Warga Yang Hendak Mudik Silahkan lapor Ke Kepling, Bhabinkamtibmas atau Bhabinsa Setempat

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Dalam bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di bawah wilayah hukum yang di pimpin nya, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, memberikan himbauan kepada warga yang hendak mudik ke kampung halaman masing masing.

Himbauan yang di sampaikan Kapolres Tanjung Balai ini karena mengingat libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 sudah semakin dekat.

Himbauan yang di berikan Kapolres Tanjung Balai adalah bagi warga yang hendak mudik ke kampung halaman nya masing masing agar melapor ke Kepala Lingkungan ( Kepling ), Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

" saat libut lebaran nanti di perkirakan banyam rumah warga yang kosong karena di tinggal mudik oleh pemilik nya " Ujar Kapolres. ( 13/04/2023 ). 

Kapolres juga menyampaikan, agar warga yang hendak mudik silahkan melapor terlebih kepaea Kepala Lingkungan, Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat.

' Tujuan nya supaya pihak Kepolisian dapat memantau dan melaksanakan patroli di area pemukiman yang ditinggalkan selama libur Idul Fitri " Ungkap Yusuf.

Lanjut nya, Dan bagi pemudik yang menggunakan angkutan umum, dapat juga menitipkan kendaraan seperti sepeda motor di kantor Polres atau Polsek terdekat, kami akan menjaga keamanannya " 

Kapolres juga mendoakan warga yang mudik berjalan dengan lancar dan tiba dengan selamat ke kampung halaman nya untuk bersilaturahim dengan keluarga di kampung.

" Salam hormat bagi keluarga di kampung halaman, semoga Allah Subhanawata'ala melimpahkan ampunan-Nya di bulan suci Ramadhan ini, dan kita terlahir kembali sebagaimana fitrah manusia yang telah diampuni dosa-dosanya. Aamiin yaa robbal 'aalamiin " Ungkap AKBP Ahmad Yusuf Afandi.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami