Mucikari, PSK dan Puluhan Miras Terjaring dalam Giat Operasi Pekat Toba 2023 Polres Asahan

Asahan, Bidikkasusnews.com - Dalam kegiatan operasi pekat toba 2023 yang di gelar Polres Asahan, berhasil mengamankan puluhan minuman keras ( Miras ), seorang Mucikari dan Perempuan Seks Komersil ( PSK ) pada sabtu malam 01/04/2023 yang di mulai sekira pukul 23.00 Wib.

Operasi ini di lakukan pihak kepolisian Polres Asahan untuk menjaga kekhusyukan umat muslim saat menjalankan ibadah puasa serta meminimalisir penyakit masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1444 H. 

Kegiatan yang di laksanakan personel Polres Asahan pada sabtu malam tersebut menggelar razia pada warung atau toko grosir yang di duga menjual miras.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK, MH Kepada wartawan mengatakan malam tadi petugas gelar operasi Toba 2023 dan melakukan razia Ke toko AGP karena di toko tersebut di duga menjual miras.

" Dari hasil temuan petugas, selain menjual rokok dan makanan ringan, toko AGP juga menjual Miras " ujar nya, ( 02/04/2023 ). 

Puluhan Miras di temukan di toko AGP meliputi miras merk topi koboi, Malaga dan Cap Bulan " Terangnya.

Lanjut Kapolres, setelah berhasil amankan miras di toko AGP, selanjut nya petugas menyisir ke penginapan malam seperti hotel hotel yang berada di wilkum polres Asahan.

" tepat nya di Hotel Central, jalan sei gambus kota kisaran barat, petugas melakukan penyisiran dan razia, kepada petugas berhasil amankan 1 orang mucikari dan PSK, masing masing berinisial AS (28) dan MATH (19) " Katanya. 

" Mucikari dan PSK di bawa ke Polres Asahan guna dilakukan pemeriksaan di ruang PPA, begitu juga puluhan miras serta pemilik toko AGP untuk di mintai keterangan " Pungkasnya.

Di jelaskan kembali oleh Kapolres, bahwasanya kegiatan ini terus berlanjut, sasaran bukan hanya miras saja, tetapi judi, narkoba dan penyakit masyarakat lain nya, yang melakukan pelanggaran akan diblakukan penindakan " tutul Kapolres Asahan.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami