Pemdes Sei Sentosa Kembali Salurkan Sedekah Program Akhir Bulan

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Pemerintah desa (Pemdes)Sei Sentosa,kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako,Jumat (07/04/2023) bertepatan pada hari ke 16 Ramadhan 1444 H.

Sebanyak 43 Paket sembako yang masing-masing terdiri dari 5 Kg Beras, 2 Kg Gula Pasir dan 1 Kotak Teh kepada kaum mustahak dalam rangka sedekah akhir bulan untuk bulan Maret 2023. Penyaluran paket sembako kali ini dilaksanakan di dusun III Desa Sei Sentosa. 

Kepala desa Sei Sentosa Ridwan Nasution mengatakan bahwa paket sembako yang dibagikan setiap bulannya merupakan hasil koordinasi Pemerintahan desa dengan masyarakat.

"Paket sembako ini diperoleh dari hasil koordinasi antara Pemerintah Desa Sei Sentosa dengan Masyarakat yang dengan ikhlas hati menjadi donatur tetap pada program sedekah akhir bulan desa Sei Sentosa" kata Kades Sei Sentosa itu.

Lanjut Ridwan Nasution,"Selaku Kepala Desa Sei Sentosa, InsyaAllah program Sedekah Akhir Bulan ini rutin kita laksanakan setiap bulannya, yang seyogyanya disalurkan setiap Akhir Bulan. Penyaluran Paket Sembako untuk bulan Maret 2023 ini sedikit tertunda berhubung beberapa agenda kegiatan Pemdes Sei Sentosa, kita tetap optimis semoga ke depannya semakin banyak donatur pada program Sedekah Akhir Bulan ini, InsyaAllah. Aamiin".tutup Ridwan.

(Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami